Sukses

6 Momen Kebersamaan Sultan Djorghi dan Anak Sambungnya, Penuh Kehangatan

Sultan Djorghi dan anak sambugnya, Rafa cukup sering habiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kerap menjadi perhatian publik. Menjadi seorang publik figur tak heran jika keluarga pasangan ini tak jauh dari sorotan. Tentunya sudah banyak yang tahu bahwa sebelum Annisa Trihapsari menikah dengan Sultan Djorghi, dirinya pernah membangun biduk rumah tangga bersama Adjie Pangestu.

Annisa Trihapsari menikah dengan Adjie Pangestu pada tahun 1999, namun pada tahun 2002 hubungan keduanya harus berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya, Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu. Pada tahun 2007, aktris kelahiran 1976 ini menikah dengan Sultan Djorghi dan dikaruniai putri cantik bernama Aquene Aziz Djorghi.

Kini, Muhammad Rafi Akbar Pangestu ikut sang ibunda dan tinggal bersama ayah sambungnya yakni Sultan Djorghi. Walaupun anak sambung, namun kebersamaan Rafi Pangestu dan Sultan Djorghi selalu terlihat hangat seperti anak kandung. Hubungan keluarga antara Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu pun tetap rukun dan harmonis.

Rafi Pangestu dan Sultan Djorghi cukup sering habiskan waktu bersama. Keluarga kecil ini kerap terlihat liburan bersama hingga luar negeri. Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi juga cukup sering mengunggah kehangatan keluarga kecil mereka di akun Instagram masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Sultan Djorghi dan anak sambungnya yang selalu kompak, Minggu (22/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Sultan Djorghi dan anak sambungnya, Rafi Pangestu yang selalu kompak. Keduanya terlihat seperti kakak adik ya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun beda ayah, Rafi Pangestu juga terlihat sangat dekat dengan adik sambungnya yakni Aquena Aziz Djorghi.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 44 tahun ini memang cukup sering mengunggah kebersamaan bareng anak sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen manis Adjie Pangestu, Sultan Djorghi, dan Annisa Trihapsari kompak menghadiri wisuda Rafi Pangestu.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan Sultan Djorghi dan anak sambungnya kerap menuai pujian dari warganet dan tak jarang disebut menjadi inspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai momen keluarga kecil ini selalu terlihat kompak. Ini adalah momen hangat Sultan Djorghi bareng buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini