Sukses

Potret 7 Seleb Wanita saat Bangun Tidur, Tetap Tuai Pujian

Penampilan para seleb wanita saat bangun tidur ini sempat curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Berpenampilan menarik bagi seorang selebriti sepertinya menjadi hal yang wajib untuk di lakukan. Mulai dari busana yang dikenakan, makeup hingga tatanan rambut dari para seleb tentunya sering kali mencuri perhatian publik.

Namun, para seleb ini pun hanya manusia biasa yang tak setiap saat bisa tampil begitu menawan dan glamor, terutama saat bangun tidur. Penampilan seseorang saat bangun tidur biasanya cukup identik dengan rambut yang masih acak-acakan hingga 'muka bantal'.

Meski begitu, tak sedikit pula seleb wanita Tanah Air ini yang justru mengunggah foto saat bangun tidur di media sosial. Tak peduli dengan rambut acak-acakan serta belum bermakeup, penampilan para seleb wanita ini justru tuai pujian dengan penampilan natural mereka.

Kira-kira siapa saja seleb wanita Tanah Air yang percaya diri mengunggah foto bangun tidur dan tuai pujian? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret seleb wanita yang mengunggah foto saat bangun tidur dan curi perhatian netizen, Minggu (22/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Agnez Mo sempat mencuri perhatian netizen karena mengunggah foto saat bangun tidur di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Sama halnya dengan Agnez Mo, rupanya aktris Ariel Tatum juga pernah melakukan hal serupa. Penampilan Ariel Tatum dengan wajah bare face ini juga jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Pedangdut Via Vallen juga tuai pujian dari netizen dengan penampilan naturalnya selepas bangun tidur.

5 dari 8 halaman

4. Ayu Ting Ting beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup dan wajah 'muka bantal' di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan natural Dewi Perssik saat bangun tidur justru disebut netizen terlihat awet muda.

7 dari 8 halaman

6. Meski termasuk penyanyi senior, Inul Daratista tetap terlihat memesona meski tanpa makeup saat bangun tidur.

8 dari 8 halaman

7. Enzy Storia baru-baru ini juga curi perhatian netizen karena mengunggah foto saat bangun tidur di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini