Sukses

Sudah Direstui, Ini 6 Potret Kedekatan Jeffry Reksa dan Keluarga Putri Delina

Hubungan Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah mendapatkan lampu hijau dari Sule.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Jeffry Reksa dan Putri Delina semakin romantis. Kebersamaan pasangan muda ini selalu berhasil mencuri perhatian dan membuat warganet gemas. Baik Jeffry Reksa maupun Putri Delina juga sudah terlihat dekat dengan keluarga masing-masing.

Kedekatan antara Jeffry Reksa dengan keluarga Putri Delina, dan begitu pula sebaliknya kerap diunggah di akun Instagram pribadi masing. Nama Jeffry Reksa dikenal luas sebagai salah satu artis TikTok. Jeffry Reksa dan Putri Delina mulai saling kenal melalui aplikasi TikTok, kemudian berlanjut hingga kini menjalin hubungan asmara.

Saat pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pada tanggal 15 November 2020 lalu, kedekatan Jeffry Reksa dan keluarga Putri Delina sukses mencuri perhatian. Artis yang dikenal luas sebagai salah satu artis TikTok ini sudah terlihat dekat dengan adik Putri Delina ataupun dengan Rizky Febian.

Pasangan muda yang selalu membuat publik terbawa perasaan ini mengungkapkan bahwa hubungan keduanya sudah direstui oleh Sule.  Jeffry juga mengungkapkan kalau dirinya sudah mantap untuk serius dengan adik Rizky Febian.

"Kalo dari ayah sendiri, kalo emang serius ya udah serius," ujar Putri dilansir dari KapanLagi.com

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Jeffry Reksa dan keluarga Putri Delina, Minggu (22/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Jeffry Reksa bareng adik Putri Delina. Jeffry juga sudah terlihat dekat dengan Rizky Febian.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Jeffry Reksa dan adik Putri Delina ini terlihat bak saudara kandung ya.

4 dari 7 halaman

3. Sempat tidak direstui Sule, kini hubungan Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah mendapatkan lampu hijau dari Sule.

5 dari 7 halaman

4. Saat pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Jeffry Reksa terlihat duduk bareng keluarga besar Putri Delina.

6 dari 7 halaman

5. Artis TikTok berusia 21 tahun ini kerap terlihat hadir dalam berbagai acara keluarga sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Sudah sangat dekat dengan keluarga sang kekasih, ini momen Jeffry Reksa dan keluarga besar Putri Delina saat membuat video TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini