Sukses

Millen Cyrus Diamankan Polisi Terkait Narkoba, Ini 5 Faktanya

Millen Cyrus ditangkap dengan barang bukti sabu.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Millendaru yang akrab disapa Millen Cyrus sekaligus keponakan Ashanty mendadak membuat heboh publik. Dirinya diamankan oleh pihak kepolisian setelah diduga terlibat kasus narkoba.

Sepupu Aurel Hermansyah ini ditangkap polisi pada Minggu (22/11/2020) dini hari. Kabar itu pun langsung dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta. Ia juga mengatakan bahwa saat penangkapan dilakukan, yang bersangkutan sedang tak sendiri.

Hingga kini polisi masih terus mengembangkan kasus yang menimpa selebgram Tanah Air ini. Saat ditangkap, polisi juga menemukan barang bukti bersama Millen Cyrus dan rekan yang bersamanya.

Berikut ini 5 fakta Millen Cyrus ditangkap terkait kasus narkoba, yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ditangkap Terkait Narkoba

Kabar selebgram Millen Cyrus atau Millendaru ditangkap polisi terkait soal narkoba cukup mengejutkan publik. Keponakan Ashanty itu ditangkap polisi pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution.

"Betul (ditangkap). Ya (diduga terkait narkoba)," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution, menyampaikan penangkapan Millen Cyrus kepada wartawan, Minggu (22/11/2020).

3 dari 6 halaman

2. Diamankan di Hotel

Lebih lanjut, AKBP Ahrie Sonta juga membeberkan sedikit kronologi saat Millen Cyrus diamankan.  Diketahui jika Millen diamankan dan ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara.

"Hotel di utara sini," lanjutnya.

Dari informasi yang beredar, selebriti kelahiran 1999 ini tak hanya sendirian saat polisi melakukan sidak di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Namun, AKBP Ahrie belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Nanti ya, belum. Kami masih pengembangan," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

3. Barang Bukti

AKBP Ahrie Sonta juga turut menyampaikan bahwa Millen Cyrus langsung ditangkap setelah ditemukannya barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,30 gram pada Minggu dini hari tersebut. Timnya juga menemukan alat bong atau alat hisap sabu di lokasi penangkapan. 

"Ada satu buah alat isap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti," ujar AKBP Ahrie.

5 dari 6 halaman

4. Masih dalam Pengembangan

Lebih lanjut, AKBP Ahrie juga mengungkapkan usai ditangkap Millen Cyrus langsung dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Hingga kini, selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu masih diperiksa untuk mengembangkan kasus terkait narkoba ini.

"Kita kembangkan dulu ya," tutupnya.

6 dari 6 halaman

5. Belum Ada Tanggapan Keluarga

Meski beredar kabar jika hasil tes urine Millen Cyrus positif narkoba dan rapid test negatif, pihak keluarga belum ada yang memberikan dan mngeluarkan pernyataan apapun. Baik dari keluarga Millen Cyrus maupun keluarga Ashanty yang notabene adalah tante dari Millen Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini