Sukses

6 Gaya Fashion Tamu Undangan di Pernikahan Ini Bikin Geleng Kepala

Tingkat kepercayaan diri tamu undangan ini tinggi banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial kerap digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan konten foto-foto kocak para tamu undangan pernikahan yang memakai kostum yang nyeleneh. Ya, gaya fashion tamu undangan dengan memakai berbagai kostum ini berhasil bikin ngakak.

Mulai dari memakai kostum Kamen Ryder hingga cosplay menjadi Kakashi anime Naruto, menjadi bukti nyata gaya fashion para tamu undangan ini sangat kocak. Tingkat percaya diri yang tinggi para tamu undangan ini patut diacungi jempol.

Banyak yang terheran-heran dengan gaya fashion para tamu undangan pernikahan ini ini. Wajar saja jika banyak yang mengabadikan dan menyebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, foto tamu undangan dengan kostum yang unik viral dan banjir komentar netizen.

Penasaran kan melihat apa saja gaya fashion tamu undangan yang hadir di nikahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya fashion tamu undangan pernikahan, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pengawal nikahan ini para superhero lho. Keren banget!

3 dari 7 halaman

2. Jika tak ada musuh, Kamen Ryder nyatanya bisa datang juga ke nikahan.

4 dari 7 halaman

3. Pernah lihat Kakashi kondangan? Nih!

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, totalitas banget tampil metalnya.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika ada salah satu rekan driver ojol resmi melepas status lajang.

7 dari 7 halaman

6. Yang jaga bagian depan aja sampai pakai kostum Star Wars lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.