Sukses

6 Posisi Tidur Murid saat di Kelas Ini Bikin Mikir Dua Kali

Kok bisa sampai tidur di posisi begini ya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak merindukan masa-masa sekolah? Banyak yang merasa rindu dengan suasana kocak dan mengundang perhatian saat di sekolah. Salah satu momen yang kerap terjadi saat sekolah adalah tertidur di keas. Ya, tertidur di kelas menjadi salah satu kenikmatan tersendiri yang susah untuk dijelaskan.

Posisi tidur di kelas kadang juga bikin geleng kepala. Banyak posisi tidur yang malah bikin mikir keras karena bisa-bisanya tidur di posisi atau tempat seperti itu. Posisi tidur di kelas tersebut sangat mengundang perhatian hingga viral di media sosial.

Mulai dari tidur dengan posisi kepala di atas meja yang terlihat menyeramkan hingga dengan nyamannya tidur di kolam kelas, menjadi bukti posisi tidur murid saat di kelas ini bikin geleng kepala. Saking nyelenehnya, posisi tidur murid di kelas ini diabadikan dan disebarluaskan hingga viral.

Penasaran kan dengan posisi tidur murid di kelas yang bikin mikir keras? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, posisi tidur murid di kelas yang bikin mikir keras, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, posisi kepalanya kok malah kelihatan serem.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun tidur di bawah meja, tetap aja ketahuan kan?

4 dari 7 halaman

3. Kolam di kelas yang tak diisi air bisa-bisanya dipakai tidur lho.

5 dari 7 halaman

4. Tidur berselimutkan kertas memang bisa nyaman ya?

6 dari 7 halaman

5. Kok bisa ya sampai tidur di meja guru, mana pakai alas lagi.

7 dari 7 halaman

6. Tidur berjamaah nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini