Sukses

Biasa Tampil Natural, Gaya 6 Artis dengan Polesan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

Beberapa artis yang selalu tampil natural ini sukses membuat pangling saat bermakeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentunya membuat para artis Indonesia tak lepas dari sorotan. Tak hanya karier, gaya berpakaian dan penampilannya pun tak lepas dari perhatian warganet. Penampilan hingga polesan makeup para artis kerap menuai pujian warganet dan dijadikan inspirasi.

Setiap artis Indonesia tentunya memiliki gaya berpakaian dan polesan makeup andalannya masing-masing. Potret dirinya dengan ragam gaya penampilan dan polesan makeup yang memesona cukup sering diunggah di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Tak sedikit artis Indonesia yang dikenal dengan polesan makeup-nya yang natural. Setiap tampil di layar kaca, banyak artis Indonesia yang cukup memoles parasnya dengan polesan makeup natural. Aura kecantikannya para artis Indonesia tentunya semakin terpancar dengan polesan makeup natural.

Namun, dalam beberapa kesempatan, beberapa artis yang biasa tampil natural juga sesekali terlihat tampil dengan polesan makeup tebal. Tampil berbeda dari biasanya, beberapa artis Indonesia ini sukses membuat pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis yang biasa tampil natural dengan makeup tebal ini bikin pangling, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam setiap penampilannya, Cut Syifa memang kerap tampil dengan polesan makeup natural. Artis berusia 22 tahun ini sukses membuat pangling dengan polesan makeup tebal.

3 dari 7 halaman

2. Mawar de Jongh semakin mencuri perhatian dengan polesan makeup yang berbeda dari biasanya.

4 dari 7 halaman

3. Dengan polesan eyeshadow berwarna ungu, Nasya Marcella semakin memukau dengan polesan makeup tebal ini ya.

5 dari 7 halaman

4. Syifa Hadju semakin memesona dengan lipstik bold dan polesan makeup tebal namun tetap flawless.

6 dari 7 halaman

5. Tissa Biani semakin memukau dengan polesan makeup tebal. Tissa adalah salah satu artis yang jarang memoles wajahnya dengan makeup tebal.

7 dari 7 halaman

6. Chelsea Islan sukses membuat pangling dengan polesan makeup tebal. Tidak terlihat seperti Chelsea Islan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini