Sukses

6 Potret Liburan Anisa Rahma dan Anandito Dwis di Labuan Bajo, Romantis

Anisa Rahma dan Anandito Dwis habiskan waktu liburan di Labuan Bajo, NTT.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis kini tengah menikmati liburan di Labuan Bajo, NTT. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini sukses mencuri perhatian karena unggahan momen liburannya di laman Instagram pribadinya. Sahabat Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini memang selalu terlihat romantis dalam berbagai momen.

Beberapa bulan setelah Dinda Hauw dan Rey Mbayang liburan ke Labuan Bajo, NTT, rupanya pasangan ini juga menyusul untuk melihat keindahan alam Labuan Bajo. Melalui unggahannya, terlihat eks personel Cherrybelle dan sang suami sudah mengunjungi Pulau Kelor dan pantai-pantai indah lainnya di Labuan Bajo.

Anisa Rahma dan Anandito Dwis memang cukup sering habiskan waktu liburan hingga luar negeri. Pasangan yang tepaut usia 1 tahun ini pernah berlibur ke Jepang hingga Maldives. Kebersamaan dan keharmonisan pasangan ini pun kerap menginspirasi dan menuai pujian dari warganet.

Dua tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan yang kenal melalui proses taaruf ini selalu terlihat harmonis dan jarang menjadi sorotan. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Anisa Rahma dan Anandito Dwis di Labuan Bajo, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Labuan Bajo memang menyimpan keindahan yang luar biasa, tak heran jika Anisa dan Anandito memilih Labuan Bajo sebagai destinasi liburan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen manis Anisa Rahma dan Anandito Dwis saat berada di puncak Pulau Kelor, NTT.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada 2018 ini sukses menarik perhatian dan membuat warganet gemas.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya mengabadikan momen saat di Pulau Kelor, sahabat Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini juga mengabadikan momen romantis saat diatas kapal phinisi.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar karena gemas dengan keromantisan Anisa dan Anandito diatas kapal phinisi ini.

7 dari 7 halaman

6. Ditemani senja, momen liburan pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini tentunya semakin romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini