Sukses

Pesona 6 Artis dengan Gaya Rambut Berponi, Makin Terlihat Imut

Beberapa artis ini semakin terlihat imut dengan gaya rambut berponi.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan publik figur memang selalu berhasil mencuri perhatian. Tak hanya gaya berpakaiannya, gaya rambutnya juga kerap menyita perhatian publik. Menjadi seorang publik figur tentunya membuat beberapa artis Indonesia kerap tampil dengan penampilan yang berbeda.

Tak sedikit artis Indonesia yang suka gonta ganti gaya rambut. Salah satu gaya rambut yang kerap dicoba adalah gaya rambut berponi. Saat tampil dengan gaya rambut berponi, beberapa artis ini disebut terlihat lebih imut dan tentunya menuai pujian warganet.

Pesona artis Indonesia memang selalu berhasil membuat pangling. Gaya berpakaian, gaya rambut hingga polesan makeupnya tak lepas dari perhatian. Tak jarang para artis Indonesia disebut bak boneka ketika tampil beda karena gaya rambut ataupun polesan makeup-nya yang curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona artis dengan gaya rambut berponi, Senin (23/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle pernah mencoba gaya rambut berponi. Bintang sinetron Dari Jendela SMP ini semakin terlihat imut dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini Zoe Jackson unggah pemotretan bareng Aditya Zoni dengan gaya rambut berponi. Rupanya, Zoe memang telah mengubah gaya rambut nih.

4 dari 7 halaman

3. Aurelie Moeremans memang sudah sering terlihat tampil dengan gaya rambut berponi. Artis berusia 27 tahun ini semakin imut dan awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Mencoba gaya rambut baru, potret Febby Rastanty dengan gaya rambut berponi ini disebut seperti barbie.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Salma dalam film Dear Nathan ini semakin memesona dengan gaya rambut berponi. Amanda Rawles sukses membuat pangling.

7 dari 7 halaman

6. Audi Marissa juga pernah coba gaya rambut berponi. Bintang sinetron Dia Bukan Manusia ini terlihat semakin imut ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini