Sukses

Beda Penampilan 6 Host Cewek Koki Cilik Dulu Vs Kini, Ada yang Jadi Jurnalis

Liputan6.com, Jakarta Acara televisi masak-memasak memang sudah digandrungi sejak dahulu. Salah satu acara masak-memasak yang populer adalah Koki Cilik. Koki Cilik tayang perdana di layar kaca pada 12 Desember 2008. Namun pada pertengahan 2009, acara Koki Cilik mengubah format dengan peserta merangkap menjadi host acara juga.

Banyak host Koki Cilik yang berhasil mencuri perhatian di acara yang memiliki tagline "makan sehat pasti pintar". Kini 12 tahun berselang para host Koki Cilik sudah beranjak dewasa dan menempuh jalan karier yang berbeda-beda.

Banyak host Koki Cilik yang juga memilih bekerja di dunia entertainment seperti Prilly Latuconsina, Rachquel Nesia dan Marsha Risdari. Selain itu, ada pula yang memilih berkarier sebagai pekerja di e-commerce ternama Indonesia hingga ada yang menjadi jurnalis.

Penasaran kan dengan potret terbaru para host Koki Cilik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan para host Koki Cilik dulu vs kini, Senin (23/11/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina menjadi aktris hits Tanah Air. Selain aktris, ia juga melebarkan sayap sebagai penyanyi.

3 dari 7 halaman

2. Rachquel Nesia memilih berkarier sebagai aktris. Ia kerap membintangi banyak judul FTV.

4 dari 7 halaman

3. Marsha Risdari menjadi pesinetron hits yang namanya mulai naik daun. Ia kerap terlibat di berbagai judul sinetron hits televisi swasta.

5 dari 7 halaman

4.Larasati, perempuan yang berparas cantik ini bekerja sebagai jurnalis di televisi swasta.

6 dari 7 halaman

5. Hanggini menjadi konten kreator yang serba bisa. Ia merilis lagu, bermain film, aktif membuat konten YouTube dan menjadi selebgram hits.

7 dari 7 halaman

6. Lama tak terlihat di layar kaca, Jerseca Hillary kini fokus menjadi pekerja di bidang e-commerce perusahaan ternama di Indonesia.