Sukses

Viral Aksi Anak Motor Tanam Kendaraan di Pantai, Tuai Komentar Netizen

Aksi anak motor tanam kendaraan di pantai ini tuai komentar netizen.

Liputan6.com, Jakarta Gabung bersama klub motor, biasanya akan ada acara touring bareng. Touring bareng ini pun lokasi yang dituju bermacam-macam dan bisa tempat wisata. Salah satunya ialah pantai.

Selain untuk mengakrabnya teman satu klub, touring ini pun menjadi sarana refreshing bersama. Dari sinilah banyak momen keseruan terjadi. Salah satunya yang baru-baru ini viral dalam media sosial.

Melalui akun TikTok @robyfkco7, terlihat bahwa netizen ini mengunggah momen liburan anak motor CBR saat berada di pantai. Dalam momen tersebut, motor-motor yang sudah banyak dimodifikasi ini pun di parkir dekat dengan pantai.

Selain itu, paling curi perhatian ialah saat banyak motor yang ditanam di pasir pantai dengan posisi standing atau berdiri. Video ini pun viral dan banyak dibagikan dalam berbagai media sosial lain seperti Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motor Ditanam di Pantai dengan Posisi Berdiri

Melalui akun TikTok @robyfkco7, terlihat bahwa netizen ini mengunggah momen liburan anak motor CBR saat berada di pantai. Di tengah keseruan tersebut, ia bersama temannya terlihat menanam motor sport di pasir pantai dengan posisi standing atau berdiri. Layaknya menanam tumbuhan. 

Banyak netizen pun berkomentar kalau motor tersebut bisa mudah karatan nantinya. Tak sedikit warganet yang turut merasa sayang dengan motornya mengingat harga motor tersebut tidaklah murah.

 

 

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

@robyfkco7

serasa di pantai🤣#jarijariindonesia #cbrjarijariminimalis #cbrjarijari #fypシ

♬ Papi Chulo Koplo Version - DRXML

Video yang diunggah oleh akun @robyfkco7 dua hari lalu saat ini tengah viral. Dalam media sosial TikToknya, ia pun mendapat 5000 like dan seribu komentar dari netizen. Video ini pun viral dan banyak dibagikan dalam berbagai media sosial lain seperti Instagram.

4 dari 4 halaman

Tuai Komentar Netizen

Hingga berita ini ditulis, video ini sudah ditonton sebanyak 127 ribu kali. Melihat aksi anak motor tersebut, tak sedikit warganet yang turut meninggalkan komentar di akun TikTok tersebut. 

"Iya gw tau itu hobby lu motor lu, tapi alangkah lebih baiknya digunakan sewajarnya dipake di jalan kenapa malah di tanem" tulis warganet lainnya.

"Ancur pemandangan pantai" tambah warganet lainnya.

"Rider Cbr150 menangis melihat ini" pungkas warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini