Sukses

Punya Paras Menawan, Asisten Rumah Tangga Ini Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Profesi asisten rumah tangga, pada umumnya banyak dijalani oleh ibu-ibu kisaran umur 30 tahun keatas. Namun tidak menutup kemungkinan profesi ini pun dikerjakan oleh laki-laki.

Namun baru-baru ini ada sebuah video viral yang banyak diunggah oleh akun media sosial. Video ini awalnya berasal dari netizen TikTok @prettyh0oe. Dalam video viral tersebut, ia pun menunjukan sosok asisten rumah tangganya yang cantik.

Terlihat bahwa asisten rumah tangganya tersebut masih muda dan memiliki paras yang curi perhatian netizen. Netizen yang membagikan video ini pun sempat insecure atau minder dengan asisten rumah tangganya tersebut. 

Berikut ulasan asisten rumah tangga cantik jago main TikTok yang Liputan6.com kutip dari TikTok @prettyh0oe, Senin (23/11/2020).

2 dari 4 halaman

Insecure dengan asisten rumah tangganya di rumah

Video viral ini awalnya diunggah oleh akun TikTok @prettyh0oe, ia pun dalam awal video menuliskan bahwa ia insecure dengan asisten rumah tangganya di rumah. Lalu ia pun membagikan potret asisten rumah tangganya yang masih muda dan bernama Sarah.

Sampai saat ini video tersebut pun sudah mendapat like lebih dari 300 ribu netizen serta hampir 3000 komentar.

3 dari 4 halaman

Sarah, Asisten rumah tangga yang curi perhatian

Sosok Sarah yang ada dalam video TikTok tersebut pun berhasil curi perhatian banyak netizen. Sebagai asisten rumah tangga, ia pun masih muda dan memiliki paras cantik.

Hal ini pun mematahkan anggapan bahwa profesi asisten rumah tangga hanya dijalani orang yang sudah tua. Selain itu, gayanya pun kekinian serta jago main TikTok. Hal ini pun bisa disaksikan dalam media sosial TikToknya sendiri.

4 dari 4 halaman

Jago Main TikTok

@prettyh0oe

mba sarah🥺❤️ @sarahnayya

♬ original sound - Ian Asher

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @prettyh0oe, terlihat bahwa asisten rumah tangganya jago bermain TikTok. Tak sedikit warganet yang turut memuji paras menawan asisten rumah tangga ini. Meski berdurasi singkat, video ini pun sukses mencuri perhatian warganet. 

Sejumlah akun media sosial juga turut mengunggah asisten rumah tangga ini.