Sukses

5 Zodiak Ini Punya Pikiran Kreatif, Lihat Kesempatan dalam Kesempitan

Zodiak yang mampu berpikiran out of the box dan melihat kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sudah terdesak keadaan, sering kali pikiran orang-orang menjadi buntu. Banyak hal yang akhirnya tidak terselesaikan karena waktu dan keadaan tidak mendukung.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi orang-orang yang kreatif. Biasa berpikir out of the box, meski sedang dalam keadaan terdesak sekalipun, mereka malah akan menemukan solusi yang hebat.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki kemampuan tersebut dari lahir. Jika dapat terus diasah, maka tak heran jika orang-orang tersebut bisa selalu bersinar terang dalam kelompoknya.

Berikut ini merupakan 5 zodiak yang dikaruniai kemampuan kreativitas tinggi, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (24/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang amat peka terhadap lingkungannya. Maka dari itu, ia pun dapat berkreasi dari hal-hal kecil yang ada disekitarnya. Pisces juga hidup dalam dunianya sendiri, ia memiliki visi idealis yang membuatnya cocok sebagai sosok pemikir. Banyak yang menyebutkan bahwa Pisces ini cocok menjadi penulis ataupun seorang artis.

3 dari 6 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Dikenal dengan jiwanya yang bebas dan perasaannya yang mendalam terhadap segala sesuatu yang ia kerjakan, Taurus mampu menghadirkan cita rasa luxury dalam setiap karyanya. Contoh dua seniman berzodiak Taurus yang paling terkenal di dunia yakni Shakespeare dan Charlotte Bronte. Kedua orang ini telah menghasilkan maha karya yang menginspirasi seluruh dunia.

4 dari 6 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dikenal sebagai sosok pekerja keras yang sangat menghargai waktu. Untuk tetap berada dalam jadwalnya, ia pun harus berpikir kreatif untuk menyelesaikan segala sesuatu. Selain itu, Capricorn juga dikenal dengan sifatnya yang ambisius. Tak heran jika konsistensi, kreativitas, dan ambisi digabungkan menjadi satu maka akan tercipta maha karya yang besar.

5 dari 6 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo terlahir dengan pemikiran kreatif yang mampu menciptakan banyak karya yang luar biasa. Leo juga mampu memiliki rasa yang unik terhadap karya seni gambar. Jika diasah, maka seorang Leo akan sangat cocok untuk bekerja di industri kreatif.

6 dari 6 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo dikenal sebagai zodiak yang detail dan teliti terhadap semua hal yang ia lakukan. Maka dari itu, ia pun tidak mau main-main dengan karya yang ia ciptakan. Virgo memiliki kemampuan untuk berpikir kreatif dan menghasilkan karya yang amat inspiratif. Beberapa tokoh seniman dari zodiak Virgo pun karyanya sangat mendunia, di antaranya yakni Agatha Christie, Coco Chanel, dan Michael Jackson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.