Sukses

6 Reaksi Orang Dapat Chat Huruf Y Ini Bikin Senyum Tipis

Chat huruf Y nyatanya bisa bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang membagikan tangkapan layar chat cuek huruf Y.

Ya, huruf Y kerap digunakan saat chat. Entah karena merasa kesal atau males mengetik, yang pasti chat hanya huruf Y membuat banyak orang geregetan. Banyak orang merasa tidak senang ketika ia dicuekin dengan diberi pesan sangat singkat seperti itu.

Mulai disebut bicara sama candi hingga membalas dengan pesan singkat juga, menjadi bukti beberapa reaksi orang saat dapat chat huruf Y. Saking nyelenehnya chat yang didapat, sampai chat tersebut disebarluaskan hingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan reaksi orang dapat chat huruf Y? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, reaksi orang dapat chat huruf Y, Selasa (24/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detik-detik sebelum putus nih kayaknya.

3 dari 7 halaman

2. Ketika dua orang cuek pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Epic comeback!

5 dari 7 halaman

4. Sampai dikatain ngomong sama candi lho.

6 dari 7 halaman

5. Kembali ke aturan dasar, cowok selalu salah.

7 dari 7 halaman

6. Wow, balas Y nya tiga kali beruntun. Hattrick!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.