Sukses

7 Potret Undangan Nikahan Unik Ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi sebuah momen yang berharga bagi semua orang. Namun, persiapan untuk melaksanakan sebuah pernikahan tidaklah mudah. Tak sedikit pula yang harus menyusun konsep pernikahan dalam hitungan berbulan-bulan untuk melangsungkan pernikahan serta resepsi.

Salah satu yang cukup penting untuk menyusun pernikahan ialah jumlah tamu undangan serta kartu undangan pernikahan. Meskipun bisa dibuat dengan konsep yang cukup simple. Akan tetapi saat ini banyak pula yang menyusun undangan pernikahan dengan cara yang cukup unik.

Bahkan, baru-baru ini beredar di media sosial mengenai konsep undangan pernikahan bak membaca sebuah jurnal. Unggahan foto pada akun TWitter @ollegemenfess pada Senin (23/11/2020) kemarin terlihat sebuah undangan pernikahan layaknya jurnal sebuah artikel ilmiah.

Bahkan, dalam undangan tersebut terdapat abstrak, pendahuluan, metode hingga susunan tabel dan gambar. Undangan pernikahan yang cukup unik ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Rupanya bukan kali ini saja beredar di media sosial mengenai undangan pernikahan unik. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa undangan pernikahan unik yang bisa membuat kamu ikut mikir keras, Selasa (24/11/2020).

2 dari 8 halaman

1. Kamu pernah menerima undangan bak sebuah artikel ilmiah ataupun jurnal seperti ini?

3 dari 8 halaman

2. Duh, berasa kembali menerima rapot kenaikan kelas ya.

4 dari 8 halaman

3. Jika ingin lihat tanggal pernikahan harus memperhatian rumus persamaan matematika dulu nih.

5 dari 8 halaman

4. Undangan menyerupai SIM ini sudah dapat bingkisan kopi sachet nih. Lumayan bagi pecinta kopi dan senja ya.

6 dari 8 halaman

5. Kartu undangan pernikahan mirip buku tabungan ini jangan-jangan yang menikah pegawai bank nih.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya mirip SIM saja, rupanya ada pula kartu undangan pernikahan dengan model KTP.

8 dari 8 halaman

7. Undangan pernikahan satu ini cukup nyentrik seperti sebuah poster.