Sukses

6 Peserta Cewek Audisi Indonesian Idol Ini Curi Perhatian, Juri Terpukau

Tak hanya miliki suara merdu, peserta audisi Indonesian Idol ini juga berparas cantik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik sedang menikmati proses pencarian penyanyi berbakat di Indonesian Idol. Ya, sejak 16 November 2020, Indonesian Idol menggelar audisi. Banyak sekali peserta yang berhasil lolos ke babak selanjutnya Indonesia Idol musim ke-11.

Tak hanya menemukan penyanyi bersuara merdu, ajang pencarian bakat yang memiliki tagline "Idol A New Chapter" juga terdapat peserta cewek yang parasnya curi perhatian. Para peserta cewek ini memiliki wajah cantik memesona hingga membuat juri terpukau.

Mulai dari Femila Sinukaban yang disangka Anang Hermansyah memiliki keturunan bule hingga Melisa Hartanto seorang wedding singer yang dipuji Rossa berkulit mulus putih. Para peserta audisi berparas cantik ini berhasil membuat juri memuji gaya penampilan mereka. 

Penasaran kan siapa saja peserta cewek audisi Indonesian Idol yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, peserta cewek audisi Indonesian Idol yang curi perhatian, Selasa (24/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Femila Sinukaban, peserta dari Medan ini berhasil curi perhatian. Anang bahkan menyebutnya ada keturunan bule, namun Femila bilang ia 100% dari Karo, Medan.

3 dari 7 halaman

2. Kecantikan dan suara merdu dari cewek bernama Chieka Annisa ini juga memukau juri. Ia berasal dari Tangerang.

4 dari 7 halaman

3. Melisa Hartanto berhasil memukau juri berkat penampilannya yang apik. Wedding singer asal Surabaya ini menuai pujian dari juri.

5 dari 7 halaman

4. Nia Tobing, perempuan asal Tarutung, Sumatera Utara ini juga berhasil mendapatkan golden ticket dengan membuat juri terpukau.

6 dari 7 halaman

5. Paras memesona dan suara merdu dari Annisa Nur Fauzi berhasil membuatnya lolos ke babak selanjutnya. Annisa berasal dari Bandung.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan memukau juga ditunjukkan oleh Putri Jasmine. Cewek asal Jakarta ini menuai banyak pujian dari juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.