Sukses

6 Potret Tas Emak-Emak Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Emak-emak memang beda.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang gaya fashion tentu tidak bisa lepas dari inovasi yang trendi dan kekinian. Namun inovasi tersebut kadang malah menghasilkan karya yang bikin geleng kepala. Seperti inovasi tas ala emak-emak yang berhasil bikin banyak orang terheran-heran.

Ya, emak-emak memang penuh kejutan terkait gaya fashion. Gaya fashion memakai tas yang unik dan nyeleneh menjadi contoh nyata. Meski tas tersebut nyeleneh, namun emak-emak tersebut tetap percaya diri memakai tas tersebut.

Mulai dari tas yang dibuat custom dengan mencetak foto wajahnya sendiri hingga tas yang terdapat tulisan Louis Vuitton, menjadi bukti adanya tas yang unik dan nyeleneh. Saking nyelenehnya, tas tersebut sampai viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan potret tas emak-emak yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret tas emak-emak yang nyeleneh, Selasa (24/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang tertarik pasang wajahnya sendiri di tas, diorder yuk.

3 dari 7 halaman

2. Emak-emak memang pantas disebut penguasa jalanan.

4 dari 7 halaman

3. Emak ini sungguh gaul dan kekinian. Tasnya sampai ada colokannya lho!

5 dari 7 halaman

4. Yang penting ada tulisannya Louis Vuitton ya Mak.

6 dari 7 halaman

5. Kirain tas, eh malah tisu toilet.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, cara bawa tas kresek yang disatuin ala emak ini bikin geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.