Sukses

10 Curhatan Suami Salah Beli Titipan Belanja Istri Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan rumah tangga sebagai suami istri tentu saja tak selalu berjalan dengan mulus. Namun, komunikasi serta kerja sama yang baik antara suami dan istri tentu saja bisa membuat hubungan rumah tangga lebih baik dan harmonis.

Tak jarang pula sebagai pasangan dalam rumah tangga, ketika seorang istri tengah disibukkan dengan urusan dapur ataupun anak, sang suami dengan suka rela membantu. Mulai dari membantu bermain bersama anak ataupun membeli sebuah barang belanjaan.

Namun, jiwa belanja antara wanita dan pria memang cukup berbeda. Jika wanita cukup akrab dengan berbagai produk kebutuhan rumah tangga, maka saat meminta bantuan suami untuk membeli barang harus dengan jelas. Apalagi jangan sampai ada kekeliruan saat membeli barang titipan sang istri.

Namun nyatanya, tak sedikit pula para suami yang kerap salah membawa barang belanjaan yang dititipkan oleh istri tercinta. Tak sedikit baik suami maupun istri yang kerap mengeluarkan cerita kesalahan suami saat membeli barang belanjaan di media sosial.

Curhatan suami salah membeli barang belanjaan yang sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, banyak pula yang turut menggelengkan kepala lho.

Kira-kira apa saja cerita suami salah beli barang belanjaan titipan istri ya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Facebook Kementrian Humor Indonesia, berikut ini beberapa curhatan suami yang salah saat dititipkan belanjaan oleh istri, Selasa (24/11/2020).

2 dari 11 halaman

1. Mau untuk apa kunir satu kilo itu, dibuat jamu kah?

3 dari 11 halaman

2.Sirih beli Rp 30 ribu bakal diapakan itu?

4 dari 11 halaman

3. Sudoku bukannya permainan teka-teki logika?

5 dari 11 halaman

4. Enggak kebayang deh kalo istrinya malahan makan jeruk peras dari suami.

6 dari 11 halaman

5. Duh, ini yang salah dengar si suami atau penjualnya ya?

7 dari 11 halaman

6. Mau muter-muter di pasar atau warung bahkan supermarket sekalipun juga enggak akan ketemu si 'kinyut'.

8 dari 11 halaman

7. Lumayan deh buat penyegar tenggorokan.

9 dari 11 halaman

8. Udah cocok deh kalau mau buka usaha mi ayam.

10 dari 11 halaman

9. Mungkin si suami terlalu peka, dan percaya diri jika istrinya sedang ngidam.

11 dari 11 halaman

10. Padahal kalimat laundry dan buang saat pengucapan sangat berbeda ya.