Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron Dia Bukan Manusia di Awal Karier Vs Kini

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali mengeluarkan sinetron terbaru berjudul Dia Bukan Manusia. Sinetron Dia Bukan Manusia baru saja tayang di layar kaca pada Senin (23/11/2020) pukul 19.00 WIB. Sinetron ini banyak dibintangi aktris yang sedang naik daun.

Adapun sinetron Dia Bukan Manusia dibintangi oleh Dylan Carr, Ersya Aurel, Audi Marissa, Anthony Xie, Fiolina Tejaay, Esta Pramanita dan masih banyak pemeran lainnya. Para pemeran ini sangat totalitas berakting sehingga tak mengecewakan para pecinta sinetron.

Sinetron Dia Bukan Manusia mencuri perhatian karena adanya pasangan yang baru menikah Audi Marissa dan Anthony Xie. Tak hanya itu, adu akting Dylan Carr dan Ersya Aurel juga menarik untuk diikuti karena keduanya disebut cinta lokasi beberapa waktu lalu.

Kehidupan para pemeran sinetron Dia Bukan Manusia sangat menarik untuk dikulik seperti membandingkan foto awal karier dengan foto terkini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan para pemeran Dia Bukan Manusia saat awal karier hingga kini, Selasa (24/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Sancaka, Dylan Carr mengawali karier sebagai pesinetron sejak 2005. Gaya penampilannya curi perhatian dengan rambut hampir gondrong.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Vanda, Audi Marissa sudah berakting sejak usia 13 tahun. Kini ia sudah menjadi aktris hits.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum berkarier di Indonesia, pemeran Elan yakni Anthony Xie pernah berakting di drama Taiwan berjudul Prince of Frog.

5 dari 7 halaman

4. Ersya Aurel, pemeran Sri Iteung ini sudah meniti karier sebagai aktris sejak 2008. Saat itu usia Ersya baru 8 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Fiolina Tejaay, pemeran Alin sebelum terjun ke dunia akting, ia pernah mendapatkan prestasi sebagai Mojang Garut 2015.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Marwa, Esta Pramanita saat masih duduk di bangku SMP tampil dengan berhijab.