Sukses

5 Gaya Tiara Andini dalam Pemotretan Terbarunya, Tampil Anggun

Meski tak terdapat dekorasi apapun, penampilan Tiara Andini tetap memukau.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas lewat ajang pencarian bakat, nama Tiara Andini semakin melejit di industri hiburan Tanah Air. Bahkan kini wanita 23 tahun tersebut bukan hanya menggeluti dunia tarik suara akan tetapi juga presenting.

Bukan hanya kerap muncul di layar kaca, akan tetapi wanita dengan nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini juga aktif di mesia sosial. Ia bahkan kerap mengunggah momen saat tengah menjalani pemotretan pada akun Instagram pribadinya.

Unggahan terabru Tiara Andini yang menampilkan hasil pemotretan dengan fotografer Winston Gomez pun berhasil mencuri perhatian publik. Mengguanakn busana serba berwarna coklat muda dan tak ada dekorasi untuk background, penampilan Tiara terlihat begitu anggun.

Riasan wajah dan tatanan rambut yang sederhana ini tetap membuatnya terlihat menawan. Bahkan, dalam pemotretan tersebut, Tiara Andini tak menggunakan aksesoris berlebih.

Penasaran bagaimana penampilan Tiara Andini dalam pemotretan terbaru yang diunggahnya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @winstongomez, berikut ini beberapa gaya Tiara Andini yang terlihat begitu elegan dalam pemotretan terbarunya, Selasa (24/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tiara Andini terlihat begitu menawan dengan simple dress berwarna krem muda.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan Tiara ini pun terlihat cukup simple, namun detail yang ditunjukkan membuatnya tampak anggun.

4 dari 6 halaman

3. Ia pun hanya mengguanakn sebuh kalung serta anting berwarna emas untuk menambah detail penampilannya.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan, riasan wajah dan tatanan rambut yang begitu natural tetap membuatnya terlihat menawan.

6 dari 6 halaman

5. Meski dalam fotonya Tiara tak menampilkan senyum manis, akan tetapi sorotan matanya sudah menggambarkan ekspresi yang apik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini