Sukses

Viral Gadis Sulawesi Dilamar dengan Uang Rp 300 Juta, Berlian, dan Rumah Rp 3 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Sahabat dari Evi Masamba yakni Nadia Margareza tiba-tiba kini menjadi sorotan. Pasalnya sosialita asal Sulawesi Selatan ini dipersunting oleh Haji Ajis Kalla dengan total uang panai yang fantastis.

Diketahui, uang panai yang diberikan untuk mempersunting wanita berusia 28 tahun ini yakni uang tunai Rp 300.707.000,- , satu set berlian, beserta rumah mewah senilai Rp 3 Miliar.

Total uang panai tersebut dinilai sangat fantastis dan memecahkan rekor di dusun Kambisa, Desa Baku-baku, Malangke Barat. Pernikahan ini pun juga viral dikalangan warganet Instagram dan Facebook.

Berikut merupakan kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (24/11/2020).

2 dari 3 halaman

Dilamar Haji Ajis Kalla

Diketahui bahwa pria yang mempersunting Nadia Margareza ini merupakan sosok pengusaha besar di Sulawesi, yakni Haji Ajis Kalla. Ia merupakan owner Country Cafe Resto (CCR) Makassar.

Sedangkan Nadia selain sebagai sosialita, ia juga merupakan seorang pengusaha yang mengelola butik di Sulawesi Selatan. Bahkan, wanita berusia 28 tahun ini juga pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2013 mewakili Sulawesi Selatan.

Diketahui bahwa pasangan yang usianya terpaut cukup jauh ini menikah melalui perjodohan yang dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga. Pasangan ini pun sebelumnya tidak melalui proses pacaran.

3 dari 3 halaman

Sahabat Evi Masamba

Meskipun kebersamaannya jarang tersorot. Ternyata Nadia Margareza merupakan teman baik dari Evi Masamba. Namun, di hari spesial Nadia kali ini, Evi pun meminta maaf karena tidak bisa hadir.

"Masyallah di lancarkan sampai hari H, @nadiamargareza. Maaf yah beb tidak bisa hadir" tulis Evi Masamba melalui Instagram storiesnya pada Senin (23/11/2020).