Sukses

Berat Badan Naik 19 Kg, Ini Potret Terbaru Asmirandah yang Kini Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan hamil anak pertama pada 15 Juni 2020 lalu, kebahagiaan selalu dipancarkan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini. Setelah 7 tahun membangun biduk rumah tangga bersama Jonas Rivano, Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020.

Asmirandah dan Jonas Rivanno tentunya sudah melakukan ragam usaha agar bisa segera diberi momongan. Termasuk program bayi tabung yang dilakukan oleh bintang sinetron Cinta Suci ini. Beberapa bulan lagi, pasangan yang selalu harmonis ini akan segera dikaruniai buah hati.

Kini, perut Asmirandah kian membuncit. Pesinetron cantik berusia 31 tahun ini semakin memesona dan mencuri perhatian saat pamer perut buncitnya. Belum lama ini, melalui laman Instagram pribadinya, Asmirandah menuturkan bahwa berat badannya sudah naik 19 kg. Walaupun begitu, banyak yang tidak menyangka dengan kenaikan berat badan Asmirandah.

“Waktu itu, ketika baru naik 10kg ajaaa.. sekarang sudah 19kg naiknya 🤭 badan sudah berat yaahh.. yang bilang “masa sih kok gak keliatan..” beneran.. kelitan pastiii.. eitss tapiii gak masalah dong.. kurus bisa dikejar nanti.. yg penting anak dalam kandungan SEHAT duluuu…” tulis Asmirandah di laman Instagram pribadinya pada Selasa (24/11/2020).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Asmirandah dengan perut buncitnya, Selasa (24/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini potret terbaru Asmirandah saat berat badannya naik 19 kg. Artis kelahiran 1989 tetap percaya diri yang penting bayinya tetap sehat.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun berat badannya naik 19 kg, namun banyak warganet yang tidak percaya hal tersebut. Pasalnya istri Jonas Rivanno ini tetap terlihat memesona.

4 dari 7 halaman

3. Saat hamil, Asmirandah memang cukup sering mengunggah potret manisnya saat pamer baby bump.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 31 tahun ini memang terlihat tetap memiliki badan yang ideal ya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit yang menyebut bahwa Asmirandah semakin terlihat cantik saat tengah berbadan dua.

7 dari 7 halaman

6. Banyak rekan artis dan warganet yang mendoakan agar pemeran Monica dalam sinetron Cinta Suci ini tetap sehat sampai persalinan.