Sukses

6 Potret Syifa Hadju dalam Balutan Hijab, Makin Memesona

Syifa Hadju semakin anggun dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syifa Hadju tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Syifa Safira Nuraisah ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2014. Enam tahun malang melintang di industri hiburan, artis berusia 20 tahun ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat Syifa Hadju tak lepas dari perhatian. Tak hanya karier, penampilan dan gaya berpakaian Syifa Hadju pun kerap menjadi sorotan. Bintang film ‘The Way I Love You’ ini kerap terlihat tampil dalam balutan hijab. Pesona Syifa Hadju semakin terpancar saat mengenakan hijab.

Dalam akun Instagram pribadinya, beberapa kali Syifa terlihat mengunggah potret dirinya saat pakai hijab. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Syifa Hadju dalam balutan hijab. Pemeran Maya dalam sinetron Mermaid In Love terlihat semakin anggun dan memesona.

Saat berperan sebagai Fatimah di film Ayat-Ayat Cinta 2, Syifa Hadju juga tampil dalam balutan hijab. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona Syifa Hadju saat kenakan hijab, Selasa (24/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam beberapa kesempatan, Syifa Hadju terlihat tampil dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Saat kenakan hijab, artis berusia 20 tahun ini sukses membuat warganet pangling.

4 dari 7 halaman

3. Saat memerankan tokoh Fatimah dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, Syifa Hadju juga berhasil menyita perhatian saat pakai hijab.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret lawas Syifa Hadju saat pakai hijab. Saat SMA, artis kelahiran 2000 ini juga mengenakan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Aura kecantikan bintang sinetron Mermaid In Love ini semakin terpancar saat pakai hijab ya.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan pashiman berwarna coklat, Syifa Hadju terlihat semakin cantik dan manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini