Sukses

6 Potret Kebersamaan Dinda Hauw dan Manajernya, Bak Saudara Kandung

Dinda Hauw dan Manajernya, Dianita Tiatuti terlihat sangat dekat seperti saudara.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan artis dan manajernya kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, kebersamaan artis dan manajernya ini terlihat seperti saudara bahkan tidak ada batasan antara artis dan manajernya. Salah satu artis yang terlihat sangat dekat dengan manajernya adalah Dinda Hauw.

Nama Dinda Hauw sendiri tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Keke dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Aktif sejak tahun 2007, Dinda sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat istri Rey Mbayang ini disibukkan dengan jadwal yang begitu padat. Dalam menjalankan kesehariannya menjadi seorang artis, Dinda Hauw didampingi oleh manajernya, Dianita Tiastuti.

Tak hanya dekat karena soal pekerjaaan, Dinda dan Dian juga selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Baik Dinda maupun Dian memang cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa Dinda dan Dian terlihat bak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Dinda Hauw dan manajernya, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dianita Tiatuti adalah sosok manajer pribadi artis cantik, Dinda Hauw. Dian sudah mengenal Dinda sejak tahun 2011 yang saat itu usia Dinda masih 15 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi manajer pribadi Dinda Hauw, Dian selalu menemani Dinda Hauw dalam berbagai kegiatan.

4 dari 7 halaman

3. Kerap menemani Dinda dalam berbagai kegiatan, tak heran jika artis dan manajer ini selalu terlihat kompak.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen kebersamaan Dian saat pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Juli 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Keakraban Dinda dan Dian tak hanya artis dan manajer saja, tetapi sudah seperti saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Dian memang cukup sering mengunggah kebersamaan bareng para artisnya, salah satunya dengan Dinda Hauw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.