Sukses

6 Posisi Orang Duduk Ini Nyeleneh Banget, Persulit Diri

Kalau ada yang sulit, mengapa harus yang mudah?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti foto posisi duduk yang nyeleneh dan cenderung mempersulit diri sendiri.

Mulai dari makan mi ayam dengan cara duduk yang susah hingga mengerjakan tugas di laptop dengan kursi tinggi, menjadi bukti adanya posisi duduk yang nyeleneh dan mengundang perhatian. Posisi duduk yang unik tersebut malah membawa mereka merasa kesusahan.

Saking nyelenehnya posisi duduk yang mempersulit diri sampai membuat foto tersebut viral di berbagai media sosial. Banyak yang tak menyangka ada posisi duduk seperti itu. Wajar saja jika netizen terheran-heran dengan posisi duduk yang nyeleneh dan anti-mainstream.

Penasaran kan dengan posisi duduk yang nyeleneh dan mempersulit diri sendiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumer, posisi orang saat duduk yang nyeleneh, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak ada yang lebih nikmat dibanding makan dengan posisi duduk yang susah.

3 dari 7 halaman

2. Mempersulit diri adalah jalan ninjaku.

4 dari 7 halaman

3. Ini yang namanya duduk level keseimbangan tingkat atas.

5 dari 7 halaman

4. Apa tidak takut jatuh kalau naik motornya begini.

6 dari 7 halaman

5. Jadi heran, kenapa orang-orang kakinya pada lentur-lentus sih?

7 dari 7 halaman

6. Kalau duduk di kursi biasa terlalu mainstream dan tidak menantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini