Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 5 Potret Maternity Shoot Eva Anindita

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Eva Anindita. Artis dengan nama lengkap Eva Anindita Zachrie ini mengumumkan tengah hamil anak ketiga pada Oktober 2020 lalu. Saat mengumumkan hamil anak ketiga, Eva juga memberitahu kepada para penggemarnya bahwa dirinya memilih untuk istirahat dari sinetron Samudra Cinta.

Oleh sebab itu, dalam beberapa episode Samudra Cinta, sosok Laras yang diperankan oleh Eva Anindita sudah tidak muncul lagi. Walaupun memilih untuk istirahat sementara, tak sedikit warganet yang mendoakan agar artis berusia 35 tahun ini kembali menghiasi sinetron Samudra Cinta. Eva mengaku saat kehamilan ketiga ini cukup berat karena mual dan muntah berlebihan.

Belum lama ini, Eva Anindita mengunggah potret dirinya saat menjalani maternity shoot. Dalam potret maternity shoot ini terlihat perut Eva Anindita sudah semakin membesar. Artis kelahiran Bandung ini memang jarang mengunggah potret dirinya saat hamil anak ketiga.

“Soon to be mom of 3.. Bismillah 🤲🏻” tulis Eva Anindita di laman Instagramnya pada Selasa (24/11/2020).

Pada postingan tersebut tak sedikit warganet dan rekan artis yang mendoakan agar Eva Anindita dan calon anak ketiganya tetap sehat sampai menjelang persalinan. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret maternity shoot Eva Anindita, Rabu (25/11/2020).

 

2 dari 6 halaman

1. Eva Anindita mengumumkan tengah hamil anak ketika pada 5 Oktober lalu sekaligus memberi penjelasan bahwa dirinya memilih istirahat sementara dari sinetron Samudra Cinta.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Laras dalam sinetron Samudra Cinta ini memang jarang mengunggah potret dirinya saat tengah hamil anak ketiga di akun Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Ini adalah postingan terbaru Eva Anindita yang tengah hamil anak ketiga saat menjalani maternity shoot.

5 dari 6 halaman

4. Bintang sinetron Indonesia ini semakin terlihat memesona saat tengah berbadan dua ya.

6 dari 6 halaman

5. Mengusung tema yang simpel untuk meternity shoot, ibu dua anak ini tetap terlihat cantik dan memesona.