Sukses

6 Momen Kedekatan Azka Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny, Selalu Kompak

Meski tinggal bersama Deddy Corbuzier, Azka masih sering menghabiskan waktu bersama sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan keluarga Deddy Corbuzier. Ya, buah cinta Deddy dengan mantan istri Kalina Ocktaranny yakni Azka Corbuzier kini sudah memasuki usia remaja. Saat ini pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier sudah berusia 14 tahun.

Meski Azka dibesarkan sebagai anak dari orang tua yang bercerai, namun Azka tetap mendapatkan kasih sayang dari Deddy maupun Kalina. Ya, Kalina tetap dekat dan akrab dengan sang buah hati Azka meskipun hak asuk anak didapatkan oleh Deddy Corbuzier.

Kini Azka telah berada di usia remaja dan kerap mengunggah potret kedekatannya dengan sang ibu. Bahkan tinggi badan Azka kini sudah melampui tinggi badan dari Kalina. Di setiap momen pertemuan, Azka dan Kalina selalu terlihat kompak.

Kekompakan Azka dan Kalina ini bahkan disebut bak kakak adik oleh netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai Instagram @azkacorbuzier dan @kalinaocktaranny, momen kedekatan Azka Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny, Rabu (25/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai seorang ibu, Kalina Ocktaranny memang selalu berusaha dekat dengan Azka di berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Saat bertemu, keduanya selalu terlihat kompak. Kekompakan inilah yang membuat mereka disebut bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Tinggi badan Azka bahkan sudah melebihi tinggi badan dari sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Anak yang berusia 14 tahun ini memang menjadi kesayangan Kalina. Kalina tak sanggup bendung keinginan untuk memeluk sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Meski tidak tinggal satu rumah, Azka dan Kalina tetap menjaga komunikasi dengan sering video call.

7 dari 7 halaman

5. Semakin beranjak dewasa, Azka kini mulai terlihat bijak menerima kehadiran Sabrina Chairunnisa sebagai kekasih dari sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini