Sukses

6 Momen Apes saat Pacaran Naik Motor Gede Ini Bikin Senyum Kecut

Di balik potret gagahnya naik moge, tersimpan momen kocak sang penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pacaran tentu selalu ada momen-momen yang mengundang perhatian. Seperti momen apes yang terjadi saat pacaran naik motor gede. Ya, motor gede bisa membuat perempuan yang dibonceng menjadi kotor bajunya karena cipratan air di jalan.

Pacaran naik motor gede memang bisa apes di saat musim penghujan seperti ini. Hal itu dikarenakan ban besar dari motor gede saat menemui jalan berlubang akan membuat cipratan air. Cipratan tersebut tidak bisa dihindari terkena baju orang yang dibonceng.

Momen apes saat pacaran naik motor gede kemudian diabadikan oleh pengemudi yang ada di belakang atau di sampingnya. Siapa sangka, unggahan momen apes saat pacaran naik motor gede ni viral di berbagai media sosial dan mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

Penasaran kan dengan momen apes saat pacaran naik motor gede? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat pacaran naik motor gede, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apes banget, bajunya jadi kotor enggak keruan begitu.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kerudungnya udah kotor banget itu.

4 dari 7 halaman

3. Takut bajunya kotor ya mbak?

5 dari 7 halaman

4. Si cewek auto marah saat turun dari motor nih.

6 dari 7 halaman

5. Baju buat double datenya jadi kotor kan.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika yang dibonceng takut di jok belakang, sempit-sempitan deh akhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini