Sukses

12 Gambar Baby Lucu saat Tidur dan Bermain, Sangat Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Gambar baby lucu dapat membuat suasana hati kamu menjadi tenang. Hal ini tidak hanya disebabkan karena penampilannya yang masih imut dan polos, tetapi juga karena terkadang posenya yang unik dan tidak terduga di depan kamera.

Wajah bayi yang lucu dan imut tentunya sangat menggemaskan bagi banyak orang. Banyak orang yang senang bermain bersama bayi untuk melepaskan penat. Tentunya saat si bayi juga sedang tidak rewel dan sedang senang bermain-main. 

Gambar baby lucu bisa menjadi penghilang penat dan pengubah suasana hati. Bayi yang masih belum mengetahui apa-apa tentunya membuat banyak orang gemas dengan ekspresi yang juga masih polos. Tidak jarang juga melihat gambar baby lucu menjadi motivasi untuk memiliki momongan bagi orang tua.  

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/11/2020) tentang gambar baby lucu.

2 dari 13 halaman

1. Bayi tidur dengan pose yang unik ini sangat menggemaskan.

Gambar baby lucu saat tidur ini memang sangat menggemaskan. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan brokoli agar bayi tetap sehat. Brokoli yang kaya serat, folat, dan kalsium sangat baik dijadikan MPASI. 

Cara menyajikannya adalah dengan, potong kecil-kecil dan kukus hingga lembut agar bayi dapat mengonsumsinya dengan mudah.

3 dari 13 halaman

2. Dengan pakaian serba biru, bayi ini tampak tidur dengan nyenyak dan hangat.

Gambar baby lucu saat tidur ini bisa bikin hatimu tenang. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan pisang agar bayi tetap sehat. Pisang yang kaya kandungan karbohidrat dan serat sangat baik dijadikan MPASI. 

Pilih pisang yang matang dan sajikan dengan cara dihaluskan. Jika anak sudah bisa mengunyah, potong-potong dalam ukuran kecil agar mudah dikonsumsi.

4 dari 13 halaman

3. Menunjuk ke kamera, bayi bermata indah ini sangat imut dan lucu.

Gambar baby lucu yang bermata indah memang bikin kamu terkesima.. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan apel agar bayi tetap sehat. Selain mempunyai rasa yang manis, apel juga baik untuk kecerdasan otak bayi. Hal ini karena apel mempunyai kandungan quercetin yang bisa membantu dalam merangsang aktivitas otak. Selain itu, quercetin juga mampu menjadi antioksidan kuat dan membantu sistem kekebalan tubuhn bayi.

Buah apel sendiri bisa diberikan pada anak sebagai makanan pertama dan hampir di seluruh tahapan makanan sebagai transisi.

5 dari 13 halaman

4. Bayi bermata biru ini tampak sangat menggemaskan ketika melihat sesuatu.

Gambar baby lucu yang bermata indah sangatlah imut dengan ekspresi polosnya. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan ubi agar bayi tetap sehat. Ubi yang kaya akan vitamin C, beta karoten, serat, kalium, zat besi, dan antioksidan sangat baik dijadikan MPASI. 

Apalagi, rasanya yang manis membuat bayi menyukainya. Ubi dapat disajikan dengan cara dikukus hingga matang lalu ditumbuk, atau diblender menjadi puree (bubur).

6 dari 13 halaman

5. Bayi yang sedang bermain dengan selimutnya bikin senyum-senyum sendiri.

Gambar baby lucu yang sedang bermain kadang bikin kamu senyum-senyum sendiri. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan alpukat agar bayi tetap sehat. Alpukat yang kaya lemak sehat mampu menunjang perkembangan otak, selain juga sebagai sumber kalori. Selain itu, alpukat juga mengandung protein dalam jumlah tinggi, yang baik untuk pertumbuhan bayi.

Kamu dapat menyajikan alpukat matang yang sudah dihaluskan kepada bayi. Namun, jangan berikan alpukat secara berlebihan, karena buah ini cepat mengenyangkan.

7 dari 13 halaman

6. Dikelilingi mainan kesukaannya, bayi ini tampak sangat polos ssat bermain sendiri.

Gambar baby lucu yang sedang bermain memang sangatlah imut. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan wortel agar bayi tetap sehat. Wortel yang memiliki rasa manis dan berwarna cerah membuat anak tertarik. Wortel juga mengandung beta karoten yang baik untuk perkembangan dan penglihatan bayi

Wortel dapat disajikan dengan cara dikukus hingga matang, kemudian dihaluskan, atau dicampur dengan bubur bayi.

8 dari 13 halaman

7. Bayi yang sedang tidur ini tampak sangat nyaman, membuat hati kita juga ikut tenang.

Gambar baby lucu yang tertidur dengan nyamannya membuat kamu menjadi tenang. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan jeruk agar bayi tetap sehat. Jeruk yang kaya vitamin C dapat mendukung pertumbuhan tulang, serta pembentukan otot dan jaringan tubuh lain. Vitamin C ini juga membantu penyerapan zat besi dari makanan, serta menjaga kadar cairan tubuh tetap seimbang. Kamu dapat memilih jeruk dengan rasa manis untuk bayi.

9 dari 13 halaman

8. Si Bayi tampak bahagia saat merangkak di tempat tidurnya yang penuh dengan boneka.

Gambar baby lucu yang yang tampak bahagia sat merangkak di tempat tidurnya memberikan kesejukan pada kamu yang melihatnya. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan kentang agar bayi tetap sehat. Hal ini karena kentang kaya akan karbohidrat yang baik untuk meningkatkan berat badan. Selain itu, kentang juga memiliki kandungan citamin C, vitamin B10, fosfor, dan mangan. Selain itu, teksturnya yang lembut juga cocok untuk dijadikan MPASI.

10 dari 13 halaman

9. Melihat bayi dekat dengan kakaknya bikin perasaan menjadi tenang.

Gambar baby lucu yang dekat dengan kakaknya membuat orang tua jadi lega. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan kacang-kacangan agar bayi tetap sehat. Kacang-kacangan yang kaya akan zat besi dan protein, serat, folat, dan kalsium sangat baik dijadikan MPASI. 

Selain itu, kacang-kacangan juga memliki kandungan seng yang bermanfaaat untuk menambah kecerdasan otak anak.

11 dari 13 halaman

10. Si Kecil sedang asyik bermain dan tertawa.

Gambar baby lucu yang sedang asyik bermain dan tertawa sangat menggemaskan. Untuk menjaga kesehatan bayi, kamu perlu memberikannya Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada usia tertentu.

Pada usia 10 bulan, kamu bisa memberikan daging agar bayi tetap sehat. Daging sapi, ikan, atau ayam merupakan sumber protein, zat besi, zinc, dan omega-3. Agar tumbuh kembangnya optimal, bayi perlu memperoleh asupan protein dari daging secara teratur.

Pastikan untuk menghaluskan daging sebelum disajikan pada bayi. Kamu juga bisa mencampur daging dengan sayuran yang telah dihaluskan dan ASI.

12 dari 13 halaman

11. Bayi yang sedang bermain dengan bonekanya bikin kamu ingin membelainya.

13 dari 13 halaman

12. Bayi ini tampak tertawa dan bahagia saat dicium oleh ayahnya.