Sukses

Netizen Borong Burung Lalu Dilepaskan di Depan Penjualnya Ini Viral

Borong burung setiap minggu, netizen ini lepas di depan penjualnya

Liputan6.com, Jakarta Arti kebahagiaan seseorang memang berbeda-beda. Ada yang bahagia dengan memiliki banyak materi, ada pula yang bahagia dengan berkumpul bersama orang yang disayangi.

Setiap kebahagiaan orang-orang memang berbeda dan hal sederhana pun bisa menjadi sebuah kebahagiaan. Seperti halnya netizen satu ini dengan cara melepas burung.

Aksi netizen TikTok @jensen998 ini pun baru-baru ini viral. Ia menuliskan dalam unggahannya, "Bahagia itu sederhana" lalu disambung dengan video yang merekam aksinya saat ia melepas burung.

Burung yang ia beli pun tidak hanya satu atau dua, namun cukup banyak dari yang terlihat dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Borong burung setiap minggu

Netizen dengan akun TikTok @jensen998, mengunggah video saat melepas burung di depan penjualnya. Ia pun mengaku melakukan hal tersebut cukup sering.

Ia memborong dan melepas burung tersebut setiap hari minggu. Selain itu, ia mengaku merasa bahagia saat melepas burung dari kandangnya.

3 dari 3 halaman

Netizen salah fokus ke muka penjualnya

@jensen998

Reply to @paanliat2._ emang muka dia begitu 😭 #BaikUntukHarimu #1212ShopeeHaul #fyp #masukfyp #fypdong #masukfypdong #foryou

♬ original sound - Blacklabel998 - Blacklabel998

Memborong burung lalu melepaskan di depan penjualnya, tentu sang penjual pun disorot oleh banyak netizen. Ada netizen yang memperhatikan muka penjual yang terlihat masam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini