Sukses

Suka Kemewahan, 4 Zodiak Ini Jatuh Cinta karena Uang

Bukan hanya pada orangnya saja, zodiak ini juga jatuh cinta karena uang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang beranggapan bahwa cinta seharusnya tidak memandang harta benda. Namun pada kenyataannya, banyak orang pula yang memilih pasangan berdasarkan latar belakang ekonomi. Hal tersebut sebenarnya hak setiap individu, dalam memilih pasangan. 

Orang-orang yang memilih pasangan karena harta, biasanya ingin hidupnya terjamin dalam berbagai hal, terlebih kebutuhan ekonomi. Seperti beberapa zodiak yang suka dengan kemewahan ini. Para pemilik beberapa zodiak tersebut bisa jatuh cinta karena uang. Mungkin memang terkesan matre, namun hal itu memang sudah menjadi salah satu kriterianya dalam memilih pasangan.

Saat didekati oleh seseorang yang memiliki banyak uang, para pemilik zodiak ini akan cenderung merasa senang. Hal itu karena orang-orang ini, memiliki keinginan atau tujuan yang untuk mencapainya memerlukan uang. Ia hanya berpikir realistis untuk masa depan yang ia cita-citakan.

Apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 4 zodiak yang suka kemewahan dan jatuh cinta karena uang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sagitarius

Para pemilik zodiak Sagitarius adalah sosok yang suka dengan petualangan. Hal inilah yang membuat zodiak tersebut jatuh cinta karena uang. Petualangan ke tempat baru seringkali membutuhkan uang yang cukup banyak. Seperti biaya perjalanan, menginap dan lain sebagainya.

Sehingga dengan memiliki pasangan yang memiliki banyak uang, ia bisa berpetualang ke tempat-tempat menarik. Orang berzodiak Sagitarius juga suka dengan kemewahan. Namun bukan berarti ia hanya cinta pada uang saja, melainkan juga pada orangnya. Cintanya akan semakin kuat ketika pasangannya ternyata juga suka berpetualang.

3 dari 5 halaman

2. Capricorn

Orang-orang dengan zodiak Capricorn tidak suka ribet. Ia adalah orang yang suka dengan kepraktisan. Pemikirannya yang realistis membuat ia ingin ekonominya bisa terjamin bahkan bisa hidup dalam kemewahan. Tak heran ia bekerja keras untuk mencapai tujuannya termasuk karier.

Hal itu juga membuat ia cenderung jatuh cinta karena uang. Hati Capricorn bisa diluluhkan dengan kebaikan. Namun ia akan lebih mudah jatuh cinta jika orang baik yang mendekatinya itu adalah orang yang mapan.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio adalah pribadi yang selalu ingin berada di puncak. Sifat kompetitifnya membuat ia ingin menang dengan segala cara. Bahkan saat memilih pasangan, ia ingin mendapatkan seseorang yang bisa membahagiakannya secara hati dan finansial.

Meskipun Scorpio adalah orang yang sangat tertutup, ia akan senang mendapatkan cinta yang dalam. Bahkan ia akan lebih mudah jatuh cinta ketika pasangannya memiliki banyak uang. Hal itu karena ia juga cenderung menyukai kemewahan.

5 dari 5 halaman

4. Leo

Para pemilik zodiak Leo adalah orang-orang yang suka mendapat perhatian. Ia senang ketika menjadi pusat perhatian saat sedang berbicara. Selain itu, ia juga cenderung menyukai kemewahan. Tak heran jika ia terkadang jatuh cinta karena uang.

Memiliki pasangan yang mapan adalah hal yang menarik bagi Leo. Ia memang tidak selalu jatuh cinta karena uang. Namun ketika mendapat pasangan yang mapan, akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan bagi Leo. Makan malam penuh kemewahan sembari bermanja, akan membuat Leo bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.