Sukses

6 Pesona Ansellma Putri, Wanita Dikabarkan Dekat dengan Athalla Naufal

Usai putus dari Aisyah Aqilah, Athalla dikabarkan dekat dengan Ansellma Putri.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, kisah asmara Athalla Naufal menjadi sorotan publik. Pasalnya, adik Verrel Bramasta dan sang kekasih yang bernama Aisyah Aqila dikabarkan putus. Dua sejoli yang kerap mengumbar kemesraan itu harus berpisah di tengah jalan. Diketahui, keduanya juga sudah tidak saling follow di Instagram. 

Namun, tidak diketahui jelas alasan dari Athalla Naufal dan Aisyah putus. Sebelumnya dua seleb muda ini memang sering dikabarkan putus nyambung. Hingga akhirnya Athalla dan Aisyah memutuskan untuk berpisah. Setelah putus, Athalla pun kedapatan memosting sebuah foto mesra dirinya bersama seorang perempuan lain, Ansellma Putri.

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa Ansellma merupakan kekasih baru Athalla. Tak banyak kata, Athalla dan Ansell juga menjadi sorotan dengan menulis caption "22/11/2020". Berawal dari situ, warganet menduga jika caption tersebut merupakan tanggal jadian mereka.

Usut punya usut, Athalla dan Ansel ternyata terlibat dalam suatu proyek bersama. Hal itu terungkap dari video YouTube Athalla Naufal yang diunggah beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, paras cantik selebgram asal Bandung ini juga berhasil curi perhatian. Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Ansellma Putri.

Berikut 6 pesona Ansellma Putri wanita yang dikabarkan dekat dengan Athalla Naufal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Ansellma Putri, wanita yang dikabarkan dekat dengan Athalla Naufal.

3 dari 7 halaman

2. Ansellma Putri sendiri merupakan seorang selebgram asal Bandung.

4 dari 7 halaman

3. Kini ia terlibat produksi bersama dengan Athalla dalam video klip

5 dari 7 halaman

4. Selain kedekatannya, pesona cantik Ansellma Putri berhasil curi perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya cantik, wanita yang aktif bermain di TikTok ini juga punya gaya penampilan stylish.

7 dari 7 halaman

6. Meski bulan dari kalangan selebriti, Ansellma punya banyak penggemar lho. Terbukti dari akun Instagramnya sudah punya satu juta pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini