Sukses

6 Potret Syuraci Handika, Remaja yang Disebut Mirip Arya Saloka

Senyum Syuraci Handika disebut mirip Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, banyak muncul di media sosial sosok yang mirip artis. Tak dipungkiri, sosok tersebut memang memiliki paras yang sangat mirip dengan artis yang dimaksud. Salah satu sosok yang belum lama ini muncul adalah sosok yang disebut mirip dengan Arya Saloka yakni Syuraci Handika.

Syuraci Handika cukup aktif di TikTok. Melalui TikTok inilah, Syuraci Handika disebut mirip artis Arya Saloka. Syuraci Handika merupakan remaja berusia 18 tahun dan berasal dari Bandung. Melalui akun Instagram pribadinya, remaja kelahiran 26 Juli 2002 ini cukup sering mengunggah potret dirinya. 

Sementara nama Arya Saloka sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 29 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2011. 9 tahun berkecimpung di industri hiburan, Arya Saloka sudah membintangi ragam judul sinetron, layar lebar hingga FTV.

Kini, Arya Saloka bermain dalam sinetron Ikatan Cinta di salah satu stasiun televisi swasta bersama Amanda Manopo. Chemistry yang dibangun Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membuat penonton terbawa perasaan dan masih menduduki rating 1 diantara sinetron lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Syuraci Handika yang disebut mirip artis Arya Saloka, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Syuraci Handika, seorang remaja yang disebut mirip aktor ternama Arya Saloka.

@racihdk

menurut teman teman yg lain gimana? #SumpahAkanBerubah #Lazada1111 #shapeshifter #aryasaloka #kembaran #miripartis

♬ original sound - Clint
3 dari 7 halaman

2. Syuraci Handika memang cukup aktif di TikTok dan mengunggah konten-konten yang bervariasi. Pengikut di laman TikToknya sudah 7 ribu pengikut.

4 dari 7 halaman

3. Aktif di TikTok, tak sedikit warganet yang salah fokus karena Syuraci Handika mirip dengan Arya Saloka.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan Arya Saloka yang sudah berusia 29 tahun, Syuraci Handika merupakan remaja kelahiran 26 Juli 2002.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang menyebut remaja berusia 18 tahun ini mirip dengan Arya Saloka saat pertama kali main FTV.

7 dari 7 halaman

6. Syuraci Handika merupakan remaja asal Bandung. Selain aktif di TikTok, Raci juga aktif di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini