Sukses

6 Potret Keluarga Uya Kuya Pakai Busana Tradisional Jawa, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Beberapa seleb ada yang memiliki kecenderungan untuk tertutup masalah keluarga dan kehidupan pribadinya. Namun, ada pula beberapa selebriti yang sebaliknya, salah satunya yakni Uya Kuya.

Tak hanya dirinya saja yang jadi sorotan, namun istri dan anak-anaknya pun juga tak kalah menarik perhatian warganet. Hal ini lantaran keluarga selebriti ini nampak selalu kompak di berbagai kesempatan. 

Salah satunya adalah ketika berlibur atau melakukan pemotretan keluarga. Beberapa saat yang lalu, keluarga ini kompak mengenakan baju adat Bali, kali ini keluarga dari presenter sekaligus pesulap kodang ini mengenakan busana tradisional Jawa.

Baik Uya maupun Astrid, keduanya menggunggah potret kebersamaan tersebut di Instagram. "Keluarga Cemara di Tanah Jawa. Segera di bioskop kesayangan anda," tulis Uya Kuya sembari mengajak para followersnya.

Seperti apakah potret selebriti satu ini? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Bak keluarga Jawa jaman dahulu, Uya Kuya dan Astrid mengenakan baju tradisional Jawa dengan latar tempat yang mendukung.

3 dari 7 halaman

2. Ta hanya kedua orang tuanya, namun Cinta dan Nino Kuya pun juga berpakaian senada.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga ini nampak sangat kompak dalam balutan busana tradisional Jawa.

5 dari 7 halaman

4. Di dukung latar tempat, busana, dan filter warna, foto ini seolah diambil pada masa penjajahan Belanda.

6 dari 7 halaman

5. Di potret ini, keluarga Uya Kuya nampak penuh kesederhanaan.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga ini pun tetap jenaka di berbagai kesempatan.