Sukses

Resmi Tunangan, Ini 6 Momen Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini resmi melamar sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktor India, Shaheer Sheikh. Bintang serial drama Mahabharat ini baru saja go public soal kisah asmaranya. Aktor yang sempat dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini tampak mengunggah sebuah foto wanita cantik melalui akun Instagram pribadinya. 

Wanita tersebut diketahui bernama Ruchikaa Kapoor. Memiliki banyak penggemar di Tanah Air, sosok Shaheer Sheikh tentu tak lepas dari sorotan nentizen Indonesia. Bahkan, baru-baru ini Shaheer Sheikh membawa kabar telah melamar sang kekasih. Kabar bahagia tersebut datang dari keduanya yang mengunggah foto tunangan di Instagram pada Selasa, 24 November 2020.

Dalam foto tersebut, Shaheer Sheikh terlihat menggenggam tangan Ruchikaa yang terpasang cincin berlian berbentuk bunga. Rona bahagia pun begitu terpancar dari wajah Ruchikaa. Sontak unggahannya tersebut dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan seleb Bollywood hingga para penggemarnya.

Dilansir oleh Liputan6.com dari Times of India, Rabu (25/11/2020) pasangan yang telah menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu ini akan menggelar pernikahan pada bulan Februari 2021. Berikut 6 momen kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor yang resmi tunangan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah lama dekat, banyak pula foto kebersamaan Shaheer dan Ruchikaa yang telah tersebar.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama rekan-rekan lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, pasangan seleb ini telah menjalin hubungan asmara sejak 2018.

5 dari 7 halaman

4. Hanya terpaut usia 4 tahun, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor tampak begitu serasi.

6 dari 7 halaman

5. Pada 24 November 2020, keduanya mengumumkan berita bahagia dengan foto Ruchikaa yang memperlihatkan cincin pertunangannya.

7 dari 7 halaman

6. Kini keduanya pun sudah tak canggung lagi memamerkan kemesraan pada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.