Sukses

Sudah Jadi Ayah, 6 Aktor Ini Tetap Sukses Perankan Tokoh Anak Muda

Meski sudah memiliki anak, namun para aktor ini sering dikira masih bujangan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang awet muda merupakan sebuah berkah tersendiri bagi para seleb Tanah Air. Pasalnya, dengan wajah awet muda, mereka memiliki kesempatan untuk memerankan peran tokoh sebagai anak muda atau anak sekolahan.

Hal inilah yang dialami oleh beberapa aktor, memiliki paras yang awet muda beserta badan yang gagah, membuat para aktor ini kerap memerankan tokoh anak muda. Sehingga tak sedikit pula penonton yang mengira mereka masih bujangan.

Padahal, beberapa aktor ini sudah bekeluarga dan memiliki anak. Salah satunya yakni Stefan Williams. Meski sudah memiliki dua anak ditambah dengan dua anak Celine Evangelista dari pernikahan sebelumnya, Stefan tetap kerap didapuk memerankan tokoh anak muda. 

Selain Stefan William, beberapa aktor berikut ini juga kerap memerankan tokoh anak muda meski sudah memiliki anak, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah di usia yang cukup muda yakni di usia 22 tahun, kini Stefan sudah memiliki 2 anak kandung dan 2 anak tiri. Namun ia tetap cocok memerankan tokoh anak muda.

3 dari 7 halaman

2. Keluarganya jarang tersorot media, Arya Saloka kerap disangka masih bujangan. Padahal ia telah menikah dan memiliki satu anak.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah berkeluarga dan memiliki satu anak, Aditya Suryo juga didapuk untuk memerankan tokoh anak muda.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki wajah yang awet muda, Rionaldo Stockhorst kerap disangka masih ABG. Padahal ia telah dikaruniai tiga orang anak dan hampir berkepala 4.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menjadi ayah satu anak, namun Marcell Darwin masih mendapatkan peran sebagai anak muda di dalam serial Pretty Little Liars.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki pembawaan yang jenaka, banyak penonton yang terkecoh mengira Rezky Aditya sebagai ABG padahal ia telah menikah dan memiliki seorang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini