Sukses

6 Potret Ayah Dimas Ahmad, Disebut Mirip dengan Papa Raffi Ahmad

Ayah Dimas 'kembaran' Raffi, disebut mirip dengan Papa Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad mencuri perhatian publik. Pasalnya, penjual bakso ikan ini disebut sebagai kembaran presenter kondang Raffi Ahmad. Bahkan saat suami Nagita Slavina ini bertemu pertama kali, ia mengaku bahwa Dimas sangat mirip dengannya pada waktu muda.

Namun kini bukan hanya kemiripan antara Dimas dan Raffi Ahmad saja. Rupanya banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan ayah Dimas Ahmad. Tak sedikit netizen yang menilai jika ayah Dimas Ahmad itu sangat mirip dengan mendiang ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad.

Kemiripan antara ayah Dimas dengan papa Raffi Ahmad ini pun heboh dibicarakan di media sosial. Banyak warganet yang mengakui kemiripan antara ayah Dimas dengan almarhum ayah Raffi. Mereka sama-sama tampan dan memiliki kumis yang lebat.

Penasaran seperti apa sosok ayah 'kembaran' pria kelahiran Bandung ini? Berikut 6 potret ayah Dimas Ahmad yang mirip dengan mendiang papa Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat berkunjung ke rumah Raffi, publik dihebohkan dengan kemiripan paras ayah Dimas dengan papa presenter kondang tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet menyebut jika wajah ayah Dimas Ramadhan setelah diperhatikan juga mirip dengan mendiang ayahanda Raffi.

4 dari 7 halaman

3. Potret lawas ayah mantan penjual bakso ikan ini saat masoh muda, tampak begitu mirip dengan mendian Munawar Ahmad.

5 dari 7 halaman

4. Saat tersenyum, keduanya bahkan memancarkan aura yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari raut wajah dan kumis tebal, ayah Dimas disebut kembaran papa Raffi Ahmad.

7 dari 7 halaman

6. Kemiripan wajah Dimas dengan Raffi Ahmad sepertinya menurun dari sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini