Sukses

Antimainstream, Crazy Rich Surabaya Ini Ucapkan Ultah Istri Pakai Baliho

Beda dari yang lain, Crazy Rich Surabaya ini ucapkan ulang tahun istri lewat baliho.

Liputan6.com, Jakarta Tom Liwafa atau pria yang memiliki predikat sebagai Crazy Rich Surabaya kerap kali mencuri perhatian publik. Selain sosoknya yang dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses, ia juga kerap memberikan aksi-aksi yang tidak terduga.

Baru-baru ini, pria berusia 28 tahun ini mencuri perhatian warganet karena aksi romantisnya untuk sang istri. Tak ingin memberikan kado yang biasa saja, Tom Liwafa pun mencari cara yang antimainstream.

Jika orang pada umumnya akan memberikan kado berupa barang, bunga, ataupun kue ulang tahun, Tom Liwafa memberikan kejutan yang berbeda. Ia memberikan kejutan berupa ucapan ulang tahun di baliho untuk sang istri yakni Delta Hesti.

Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan ulang tahun lewat baliho

@tom.liwafa

Selamat ulang tahun @delta.hesti #fypindong #pengusaha #fypindongg #fyp

♬ original sound - tomliwafa - tomliwafa

Memberikan kejutan ulang tahun untuk istri tercinta, Tom Liwafa pun mencari cara yang anti mainstream. Ia mengucapkan ulang tahun di baliho berukuran besar dengan tulisan, "Happy Birthday Delta Hesti yang punya Nginden Semolo,"

Padahal, pada awalnya Tom membohongi sang istri dengan mengatakan bahwa ia tak menyiapkan apapun untuk merayakan hari ulang tahunnya.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Sontak hal ini pun memicu berbagai respon dari warganet. Banyak yang merasa bahwa tindakan tersebut sangat romantis namun membutuhkan banyak uang.

"Ini satu hari bisa belasan juta woy hahaha," tulis @Okta Prasetya

"Konten ini hanya berlaku buat yang istrinya cantik dan suaminya kaya karena itu baliho mahal coy ada pajaknya," tulis @samuel

"Suamu yang romantis sekali bang. Ntar ane tiru gituan," tulis @kasdapercetakan

"Kalo pacr gue ultah gue juga mau bikin ginian," tulis @Bangmiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.