Sukses

Jadi Ibu dan Anak di Sinetron, Ini 6 Kebersamaan Ranty Maria dan Shirley Margaretha

Liputan6.com, Jakarta Chemistry yang dibangun oleh para bintang sinetron Indonesia ketika beradu akting selalu berhasil menyita perhatian publik. Akting apik para pemain dalam sebuah sinetron sukses membuat sinetron tersebut selalu ditunggu para penonton. Dua bintang sinetron Indonesia yang sukses membangun chemistry sebagai ibu dan anak adalah Ranty Maria dan Shirley Margaretha. 

Nama Ranty Maria dan Shirley Margaretha tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis beda generasi ini disatukan dalam sebuah sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam sinetron tersebut, artis yang berusia 21 tahun dan 40 tahun ini beradu akting sebagai ibu dan anak. Memerankan sosok Putri dan Ibu Nawang, Ranty Maria dan Shirley Margaretha sukses menyita perhatian karena akting apik keduanya.

Beradu akting sebagai ibu dan anak, tak heran jika dua bintang sinetron Indonesia ini juga terlihat kompak ketika di luar syuting. Baik Ranty Maria maupun Shirley Margaretha memang cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram.

Beriktu Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kebersamaan Ranty Maria dan Shirley Margaretha, Kamis (26/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya jadi ibu dan anak di sinetron, rupanya kebersamaan Ranty dan Shirley Margaretha di luar syuting juga terlihat seperti ibu dan anak kandung.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 19 tahun, tak heran jika kedunya sukses membangun chemisty jadi ibu dan anak.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun baru kali ini terlibat satu sinetron, namun keduanya sukses menyita perhatian para penonton.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Putri dan Ibu Nawang ini memang cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya saat di lokasi syuting.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret kompak Ranty Maria dan Shirley Margaretha saat syuting.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa dua bintang sinetron 'Putri untuk Pangeran' ini terlihat mirip.