Sukses

5 Zodiak Cowok Ini Dikenal Paling Sabar Hadapi Pasangan yang Merepotkan

Sederet zodiak ini sebisa mungkin mengalah dan mengendalikan dirinya agar tidak emosi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan terkadang tidak seindah yang dibayangkan ketika masih single. Hal itu karena dalam menjalin hubungan cinta tentu pernah terjadi perselisihan di antara keduanya. Butuh kesabaran untuk menghadapi perselisihan tersebut. Namun hal itu justru bisa menjadi bumbu-bumbu yang membuat hubungan menjadi tidak membosankan. 

Selain itu seringkali ada orang yang merepotkan pasangnya dengan berbagai sebab. Tak jarang hubungan menjadi kandas karena hal tersebut. Namun jika salah satunya memiliki kesabaran yang tinggi, maka kemungkinan hubungan tersebut akan tetap bertahan.

Seperti halnya dengan para cowok pemilik beberapa zodiak ini. Cowok-cowok tersebut dikenal paling sabar menghadapi pasangan yang merepotkan urusan cinta. Orang-orang ini sebisa mungkin mengalah dan mengendalikan dirinya agar tidak emosi. Meski pasangannya merepotkan, cowok-cowok ini masih bertahan dan setia dengan pasangannya.

Penasaran apakah saja zodiak cowok yang memiliki sifat demikian? Berikut 5 zodiak cowok yang dikenal paling sabar hadapi pasangan yang merepotkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/11/2020). Urusan cinta makin romantis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Cowok Cancer adalah sosok yang sangat penyayang dan berhati lembut. Ia menganggap kesabaran adalah kunci dalam menghadapi berbagai hal. Tak heran jika ia mampu menghadapi pasangan yang merepotkan.

Tipe cowok ini bukan hanya penyabar tapi ia juga mau mengalah dan berkorban demi wanita yang disayanginya. Mungkin ia bisa disebut sebagai cowok bucin alias budak cinta. Walau demikian, cowok Cancer sangat jarang mengeluh dan protes.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Cowok Capricorn adalah pribadi yang cenderung bersikap dewasa dan tenang. Hal ini merupakan salah satu penyebab Capricorn adalah zodiak yang sabar. Termasuk paling sabar menghadapi pasangan yang merepotkan. Cowok Capricorn adalah pejuang cinta, ia tak mudah menyerah meski hubungannya diterpa masalah.

Cowok Capricorn setia dan tak akan pergi meninggalkan orang yang dicintainya meskipun merepotkan. Ia adalah orang yang bertanggung jawab terhadap pilihan dan cintanya. Maka tak heran jika Capricorn sangat sabar menghadapi pasangan yang merepotkan.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Cowok-cowok Libra memiliki sifat penyabar secara alami, meskipun tidak terlalu terlihat. Ia adalah tipe cowok yang sangat hati-hati dalam memilih pasangan. Namun ketika cewek yang dicintainya ternyata sangat merepotkan, ia akan banyak mengalah.

Cowok Libra berusaha menyesuaikan dirinya agar hubungannya bisa bertahan. Cowok ini bisa menjadi orang yang senantiasa memberi dukungan kepada pasangannya dalam berbagai situasi.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Cowok dengan zodiak Virgo merupakan orang yang sangat perfeksionis. Meski begitu, ternyata ia juga sangat sabar menghadapi pasangan yang merepotkan. Cowok Virgo berusaha menerima sifat pasangannya itu walau ia sendiri merasa sulit.

Ketika Cowok Virgo sudah cinta, ia akan berusaha mencari solusi untuk hubungannya yang tengah bermasalah. Ia berusaha menyesuaikan berbagai hal sebagai langkah mencari jalan tengah yang bisa dilewati bersama.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Cowok Taurus cenderung memiliki sifat keras kepala dan kendali diri yang kurang baik. Namun uniknya, ketika ia sudah sayang dengan seseorang Taurus akan rela melakukan apapun untuknya. Termasuk bersabar menghadapi pasangan yang merepotkan.

Cowok Taurus belajar mengendalikan dirinya dan berbicara sesuai situasi. Ia juga belajar arti kesabaran dari sifat keras kepalanya sendiri. Maka tak heran ia tahu cara menghadapi pasangan yang merepotkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.