Sukses

Rayakan Ultah Calon Mertua, Ini 6 Kedekatan Felicya Angelista dan Keluarga Caesar Hito

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang menjalin hubungan sejak tahun 2013 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron.  Gaya pacaran keduanya yang tidak berlebihan dan dinilai apa adanya kerap menuai pujian dan disebut couple goals oleh warganet.

Menjalin hubungan selama 7 tahun, Felicya Angelista sudah terlihat dekat keluarga Caesar Hito, begitu pula sebaliknya. Dua keluarga ini kerap terlihat habiskan waktu liburan bersama hingga luar kota. Kehangatan keluarga ini selalu terlihat dalam berbagai momen

Belum lama ini, Felicya Angelista merayakan ulang tahun ayah Caesar Hito. Dalam akun Instagram pribadinya, artis berusia 25 tahun ini menuturkan bahwa dirinya sudah merayakan ulang tahun sang papa mertua selama 8 kali. Kedekatan calon mertua dan menantu ini pun sudah seperti ayah dan anak kandung.

“Udah 8x ngerayain ulang tahun bapake bareng2 🤍 We love you bapakeeeeee!🥰” tulis Felicya Angelista di laman Instagramnya pada Rabu (25/11/2020).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Felicya Angelista dan keluarga Caesar Hito, Kamis (26/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen saat Felicya Angelista merayakan ulang tahun calon papa mertua untuk yang ke-8 kalinya.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga Feli dan Hito memang cukup sering habiskan waktu bersama. Ini adalah momen saat keluarga Feli dan Hito liburan di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Menjalin hubungan selama 7 tahun dan kini akan segera menikah, tak heran jika dua keluarga ini selalu terlihat hangat dan kompak.

5 dari 7 halaman

4. Saat perayaan hari besar pun, keluarga Feli dan Hito selalu merayakannya bersama-sama.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan yang kerap diunggah selalu berhasil menyita perhatian dan menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan Felicya Angelista dan papa mertua sudah seperti ayah dan anak kandung ya.