Sukses

Nikahi Pria Muda, Wanita 62 Tahun Ini Rela Oplas Agar Terlihat Lebih Cantik

Liputan6.com, Jakarta Jika sudah berjodoh, usia seolah bukan lagi sebuah penghalang. Banyak pasangan yang menikah dengan usia terpaut jauh satu sama lain dan mampu membina rumah tangga dengan harmonis.

Tak hanya pria yang lebih tua dari si wanita, ada pula pasangan yang menikah dimana sang wanita jauh lebih tua. Hal itulah yang membuat pasangan ini mendadak menjadi perbincangan netizen.

Bukan cuma soal usia yang terpaut cukup jauh, wanita yang diketahui berusia 62 tahun ini bahkan rela melakukan operasi plastik atau oplas. Keputusannya itu ia lakukan demi penampilannya agar "terlihat lebih cantik" ketika bersama suaminya yang masih berusia 26 tahun.

Kisah mereka ini pun menjadi sorotan, terlebih lagi biaya yang dikeluarkan untuk oplas terbilang cukup fantastis. Berbagai komentar pun dilontarkan oleh para netizen.

2 dari 3 halaman

Oplas Agar Lebih Cantik

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Kamis (26/11/2020) seorang wanita asal Vietnam berusia 62 tahun menikah dengan pria berusia 26 tahun ini mendadak jadi perbincangan. Baru-baru ini diketahui jika wanita berusia lebih dari setengah abad itu menjalankan operasi plastik.

Ia bahkan rela merogoh kantong hingga 100 juta dong atau setara dengan Rp 61,1 juta hanya untuk mengubah sedikit bentuk hidung dan alisnya. Ia menjelaskan jika alasannya untuk menjalani operasi plastik itu bukan karena ia merasa "kurang baik". Melainkan ia ingin agar terlihat "lebih cantik" dari sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Menikah dengan Pria Muda

Dikutip dari VnExpress, wanita bernama Hoa Cương Thu Sao menggelar pernikahannya pada 2018 lalu. Ia bertemu suaminya di kedai kopi kecil miliknya. Awalnya, ia mengatakan jika ia hanya menganggapnya sebagai "saudara" dan menolak lamarannya karena dipikir pria itu hanya main-main.

Meskipun beberapa orang memberikan komentar mengejek karena perbedaan usia mereka, wanita ini berkata bahwa ia “sama seperti wanita lain, manusia normal yang menikah”. Foto-foto pernikahan mereka bahkan dibagikan oleh pasangan ini di laman Facebook. Tampak juga dua putri wanita dari pernikahan sebelumnya turut berbahagia.