Sukses

6 Momen Kezia Warouw Melahirkan Anak Pertama, Dikaruniai Bayi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti Kezia Warouw dan suami tercinta, Christian Rantepadang. Pasangan yang menikah pada September 2018 ini baru saja dikarunia anak petama. Tepat pada 24 November 2020, Puteri Indonesia 2016 ini melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia itu juga telah diumumkan oleh manajemen Kezia di akun Instagramnya. Alle Robi mengungkapkan, Kezia telah melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam dengan selamat dan sehat.

"Telah lahir dengan selamat pada malam hari tanggal 24-11-2020, putri pertama dari @keziawarouw dan @christianrantepadang dengan berat badan 4,5 kg dan tinggi badan 54 cm pada pukul 20.33 Wita di rumah sakit @siloammanado. Terima kasih untuk segala doa dan dukungan pada pasangan Kezia dan Christian," tulis Alle Robi.

Momen persalinan melahirkan putri kecilnya pun sangat penuh perjuangan. Berikut momen Kezia Warouw Sabtu melahirkan anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw baru saja melewati momen berharga dalam hidupnya.

3 dari 7 halaman

2. Momen persalinan anak pertamanya terlihat sangat penuh perjuangan.

4 dari 7 halaman

3. Raut bahagia terpancar dari pasangan yang menikah pada 2018 itu usai sang buah hati lahir dengan selamat.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Kezia tak kuasa menahan tangis kala memandangi buah hati yang sudah ia dambakan kehadirannya.

6 dari 7 halaman

5. Buah hati yang lahir dengan panjang 54 sentimeter dan berat 4,5 kilogram itu berjenis kelamin perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Usai menjalani persalinan, Kezia pun menyempatkan video call dengan manajemennya untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut.