Sukses

Penuh Kasih Sayang, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Perhatian

Para zodiak ini selalu perhatian pada orang-orang di lingkungan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada orang yang punya karakter cuek dan dingin dari lahir. Namun ada pula orang yang memiliki karakter hangat dan perhatian.

Bagi sebagian orang, ada yang mendambakan untuk memiliki pasangan yang perhatian. Hal ini lantaran pasangan yang perhatian bisa lebih peka terhadap situasi kita tanpa harus diberitahu.

Bentuk perhatian kecil seperti menyiapkan bekal dan membelikan coklat tanpa ada perayaan yang spesial kadang kala membuat orang menjadi luluh. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang memang terlahir dengan karakter hangat dan perhatian.

Kira-kira zodiak apa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (26/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo dikenal sebagai sosok yang detail dan perfeksionis. Selain itu, ia pun sangat detail dalam memperhatian segala sesuatu terkait dengan pasangannya. Meski demikian, kadang kala Virgo juga bisa menjadi terlalu berlebihan dan terlalu ikut campur. Namun, hal tersebut merupakan bentuk perhatian yang ia berikan kepada orang yang ia kasihi.

3 dari 6 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jika menyebutkan tentang zodiak yang paling sensitif dan peka, tentu kita tidak bisa melewatkan Pisces. Zodiak satu ini dikenal dengan kelembutan sikapnya. Ia pun sangat memperhatian perasaan orang yang ada disekitarnya. Sehingga Pisces ini dikenal perhatian melalui aksi verbal dan juga tutur kata.

4 dari 6 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sangat perhatian kepada orang-orang disekitarnya. Bahkan tak sedikit orang yang menyebut bahwa Cancer ini merupakan ibu dari para zodiak karena sikapnya yang memiliki empati tinggi terhadap orang lain.

5 dari 6 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal dengan sifatnya yang luhur dan bijaksana. Zodiak satu ini juga kerap kali menghindari konflik. Maka dari itu, ia selalu memperhatikan apapun keinginan pasangannya untuk menghindari konflik atau situasi yang buruk dalam hubungan. Banyak orang yang menjalani hubungan yang langgeng bersama zodiak satu ini.

6 dari 6 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Meski tak banyak yang tahu, sebenarnya Taurus merupakan salah satu zodiak yang paling perhatian. Taurus memiliki hati yang penuh kasih dan juga tidak pamrih dalam memberikan perhatian kepada pasangannya. Meski kadang kala disebut posesif, namun zodiak satu ini sebenarnya hanya bertujuan untuk melindungi pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini