Sukses

Pria Ini Bawa 6 Wanita yang Tengah Hamil ke Pesta Pernikahan, Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata playboy tentunya langsung merujuk kepada sikap pria yang kerap mempermainkan wanita. Namun sedikit aneh jika mendengar atau bahkan tahu kalau ada playboy yang menghamili enam wanita tanpa adanya ikatan pernikahan.

Playboy asal Nigeria baru-baru ini bikin geger pesta pernikahan karena membawa 6 wanita yang tengah hamil. Playboy Nigeria yang mendapatkan julukan Pretty Mike ini mengklaim bahwa anak yang ada dalam kandungan enam wanita tersebut adalah buah hatinya.

Sosok playboy Nigeria yang menghadiri acara pernikahan temannya dengan menggandeng 6 wanita yang tengah hamil ini kemudian menjadi viral di media sosial. Momen menghadiri pesta pernikahan aktor Williams Uchemba bersama 6 ‘wanitanya’ yang tengah hamil besar ini juga diunggah di akun Instagram pribadinya.

Aksinya ini seketika menjadi perbincangan para tamu undangan yang hadir ke pesta pernikahan aktor Williams Uchemba. Berikut Liputan6.com melansir dari Dailystar tentang aksi playboy Nigeria yang membawa 6 wanita hamil ke acara pernikahan, Kamis (26/11/2020).

2 dari 3 halaman

Playboy Gandeng 6 Wanita ke Pesta Pernikahan

Playboy Nigeria belum lama ini bikin geger di pesta pernikahan dan media sosial karena menggandeng 6 wanita hamil ke pesta pernikahan. Setelah mengunggah potret dirinya bersama 6 ‘wanitanya’, pria yang dijuluki Pretty Mike ini kemudian menjadi perbincangan. Bersama 6 'wanitanya' Pretty Mike menghadiri acara pernikahan temannya, aktor Nigeria bernama Williams Uchemba.

Mike Eze-Nwalie Nwogut atau yang dikenal dengan julukan Pretty Mike merupakan seorang pemilik kelab malam. Pretty Mike ini mengkalim bahwa dirinya adalah ayah dari jabang bayi yang dikandung oleh wanita tersebut.

Pretty Mike terkenal sebagai playboy di Nigeria dan sudah banyak yang mengetahui tentang dirinya. Preety Mike sangat terbuka terkait hubungan asmaranya dengan wanita yang ia kencani di media sosial. Foto dirinya bersama 6 wanita saat datang ke pernikahan pun diunggah Pretty Mike di akun Instagram pribadinya.

Setelah mengunggah foto tersebut tentunya Pretty Mike mendapatkan ragam komentar dari warganet. Pretty Mike pernah menuturkan bahwa wanita cantik itu tidak hanya untuk satu pria.

"Seorang wanita cantik tidak dimaksudkan untuk hanya satu pria, jadi untuk menyimpannya sendiri di Lagos (kota terbesar Nigeria) ini, seseorang harus mampu melakukan berbagai hal yang 11 pria bisa melakukannya.” kata Pretty Mike dilansir Liputan6.com dari dailystar.

 

3 dari 3 halaman

Aktif di Media Sosial

Playboy Nigeria yang dijuluki Preety Mike ini kerap berpenampilan nyentrik. Saat menghadiri pernikahan, dirinya tampil dengan pakaian berwarna merah muda, sementara 6 ‘wanitanya’ menggunakan gaun berwarna senada yakni berwarna silver.

Postingan tersebut kemudian menuai ragam komentar dari warganet. Ungkapannya yang menyebutkan bahwa dirinya adalah ayah dari jabang bayi yang dihamil 6 wanita tersebut tentunya membuat geleng kepala. Dirinya juga tak egan untuk membagikan kisah asmaranya kepada publik dengan membagikan kebersamaan dengan 'wanitanya' di akun Instagram.

“LAGOS ZADDY LIVE #williamsgottheoscar PM and his 6 Baby Mothers to be 😻.... no film trick, we are just living our best life #ABetterTime #HappyHome#Familyiseverything #babybum 😻🍷” tulis Pretty Mike di laman Instagramnya pada 22 November 2020 lalu.