Sukses

Aksi Penggendara Motor Hindari Kotoran di Gang Sempit Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Ketika melewati gang sempit, tentunya akan menemukan banyak kesulitan-kesulitan. Salah satu kesulitan yang mungkin terjadi adalah ketika harus putar balik motor di gang sempit. Namun, jika hal tersebut terjadi masih ada solusi yang memungkinkan yakni harus tetap melewati gang sempit tersebut sampai menemukan jalan keluar.

Namun apakah pernah terpikirkan bagaimana cara menghindari ‘kotoran’ ketika melewati gang sempit? Jika diinjak tentunya akan meninggalkan bau tak sedap. Namun, jika harus putar balik tentunya lebih sulit. Cara yang mungkin dilakukan adalah dengan menyingkirkan kotoran tersebut.

Belum lama ini viral di TikTok sebuah video yang memperlihatkan bagaimana cara menyingkirkan kotoran di gang kecil. Video yang diunggah oleh pemilik akun @safiramns ini berhasil membuat warganet geleng kepala karena caranya yang di tak terduga.

Dalam video tersebut terlihat cara menyingkirkan kotoran tersebut mengelapnya menggunakannya tisu. Cara yang menyingkirkan kotoran dengan cara yang ‘unik’ ini dilansir Liputan6.com dari TikTok @safiramns pada Kamis, (26/11/2020).

2 dari 3 halaman

Menyingkirkan Kotoran di Gang Sempit dengan Tisu

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @safiramns ini sudah dilihat sebanyak 3 juta kali. Dalam video tersebut terlihat cara unik yang dilakukan untuk menghindari kotoran yang ada di tengah jalan di gang sempit.

Cara yang dilakukan pengendara motor agar tidak menginjak kotoran di tengah jalan gang sempit ini sukses membut warganet geleng kepala. Tentunya tidak pernah terpikirkan jika cara menyingkirkan kotoran harus dengan tisu.

 

@safiramns

♬ Pelangi Pelangi Versi Gayo Aceh - Anak Emak Bapak

Dalam video singkat tersebut tersebut terlihat setelah beberapa detik datang seorang wanita dari arah berlawanan. Rupanya pemilik akun yang bernama Dinda ini meminta tolong orang lain untuk membawakan tisu dan menyingkirkan kotoran tersebut.

Video tersebut kemudian menuai ragam respon dari warganet. Pemilik akun @safiramns pun kemudian mengunggah video part 2 untuk menjelaskan bahwa kotoran yang ada di tengah jalan gang sempit ini menghalangi jalannya. Saat membalas salah satu komentar, Dinda menuturkan bahwa tidak ada jalan lain yang harus dilewati agar terhindar dari kotoran tersebut.

“Balas @seeblaaak ada masalah apa sih ini ngalangin gua terus 😭😭😭 tulis pemilik akun @safiramns untuk membalas salah satu komentar.

 

3 dari 3 halaman

Tuai Ragam Komentar Warganet

Video yang sudah dilihat lebih dari 3 juta kali ini menuai ragm komentar dari warganet. Video yang diunggah oleh pemilik akun @safiramns ini mendapatkan 800 komentar dari pengguna TikTok dan mendapatkan like sebanyak 115 ribu.

“Aku lagi makan, dan muncul di fyp L” tulis pemilik akun Am

“Motor gue pernah ngelindes ee trs gue gatau, trus karna udh malem gue msukin ruang tamu itu motor, spanjang malam gue nyariin itu bau ee dimana” tulis Fajar_311 disertai dengan emot nangis.

“Diangkat aja ngab motornya” saran pemilik akun Naila Pake i

“ Kecil betttt gangg nyaa anjrrr mobil apa kabar? kalo mau masuk.” tulis Bilaaaagrs disertai dengan emot menangis.