Sukses

6 Chat Tagih Utang ke Mantan Ini Bikin Elus Dada

Menagih utang ke mantan itu susahnya minta ampun.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Salah satu konten yang selalu jadi sorotan yakni tangkapan layar chat dengan mantan pacar.

Ya, chat dengan mantan pacar selalu menarik untuk dibaca. Apalagi chat dengan mantan pacarnya untuk keperluan menagih utang. Berbagai cara dilakukan agar sang mantan pacar mau membayar utangnya dengan selalu mengingatkan melalui chat.

Mulai dari minta balikan lagi hingga pura-pura lupa, menjadi bukti respon dari sang mantan saat ditagih utang. Respons tersebut berhasil bikin geregetan. Wajar saja jika chat saat menagih utang ke mantan menjadi viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan chat tagih utang ke mantan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat tagih utang ke mantan, Kamis (26/11/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya nyelamatin malah nagih utang lho!

3 dari 7 halaman

2. Cuma mau tagih utang malah dibilang merusak hubungan.

4 dari 7 halaman

3. Ditagih utang langsung minta balikan coba.

5 dari 7 halaman

4. Malah curhat kebutuhan istri dan anaknya dong.

6 dari 7 halaman

5. Kalau bahas utang, mendadak jadi pelupa.

7 dari 7 halaman

6. Ngucapin ulang tahun dulu, menagih utang kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini