Sukses

5 Potret Ilham, Sosok Pria yang Disebut Mirip Reza Arap

Paras dan gaya penampilannya disebut mirip dengan Youtuber kondang, Reza Arap.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini media sosial diramaikan dengan banyaknya wajah orang biasa yang mirip dengan selebriti. Kemunculan orang-orang tersebut pun sukses mencuri perhatian warganet. Meski tak memiliki hubungan darah, namun paras mereka dengan para seleb begitu mirip.

Seperti baru-baru ini, di laman TikTok viral dengan sosok yang mirip dengan Reza Oktavian atau yang akrab disapa Reza Arap. Bermula dari akun TikTok @black_horseeee yang mengunggah sebuah video pria yang mirip dengan Reza Arap.

Kemiripan antara pria yang diketahui bernama Ilham dengan Reza Arap itu berhasil jadi sorotan warganet. Dari senyum, struktur wajah, hingga gaya rambut pria tersebut sekilas mirip dengan Reza Arap. Akun TikTok @black_horseeee juga mengunggah foto-foto ilham yang tampak makin mirip dengan Reza Arap.

Tak hanya paras, beberapa gaya penampilannya juga mirip dengan tunangan Wendy Walters. Beredarnya video mengenai pria tersebut berhasil mengundang rasa penasaran Reza Arap. Meski dirinya kerap disebut kembar dengan beberapa orang, Reza mengaku pensaran dengan pria tersebut. Lewat unggahan di Twitter @YBRAP, ia juga mengunggah sosok pria yang mirip dengannya.

Reza Arap menyandingkan foto dirinya dengan pria tersebut. Berikut potret Ilham pria yang disebut mirip dengan Reza Arap, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah sosok Iham, seorang pria yang disebut mirip YouTuber kondang Reza Arap.

3 dari 6 halaman

2. Sosoknya menjadi viral setelah video dirinya diunggah oleh akun TikTok @black_horseeee yang menyebutnya mirip dengan Reza Arap.

4 dari 6 halaman

3. Mulai dari struktur wajah dan gaya rambut, ia tampak begitu mirip dengan pria kelahiran 5 Oktober 1987 tersebut..

5 dari 6 halaman

4. Saat memperlihatkan wajahnya dari samping, banyak netizen yang menyebut dirinya mirip dengan Reza Arap.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya parasnya, gaya penampilan Ilham juga dinilai mirip dengan Reza Arap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini