Sukses

Catat Daftar Tagihan yang Bebas Biaya Admin Bulan Ini

Dompet digital DANA kembali menghadirkan promo BAYAR TAGIHAN HEPI - Free Biaya Admin.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan masyarakat dan rumah tangga di era modern saat ini tidak bisa dipisahkan dari yang namanya tagihan bulanan. Semakin banyak layanan dan fasilitas dari pemerintah maupun swasta yang digunakan, maka semakin banyak pula tagihan bulanan yang harus dikeluarkan.

Nilai total tagihan bulanan yang fantastik, bisa mencapai jutaan rupiah dan cenderung terus meningkat, membuat orang-orang begitu menantikan program promo, diskon dan sejenisnya yang berkaitan dengan pembayaran tagihan dari pulsa, telepon hingga listrik.

Kabar baiknya, dompet digital DANA kembali menghadirkan promo "BAYAR TAGIHAN HEPI - Free Biaya Admin". Program ini berlangsung selama 1 bulan saja dari tanggal 13 November - 13 Desember 2020. Promo gratis biaya admin akan dikembalikan ke pengguna sebagai cashback dengan nominal mulai dari Rp 1.500,- sampai dengan Rp 11.000,-.

Promo gratis biaya admin ini bisa kamu nikmati untuk layanan BPJS, Listrik Pascabayar, Tagihan Air, Tagihan Telpon Pascabayar, Telkom, Internet, PGN, Telepon Pascabayar, dan Cicilan.

Yuk, jangan sia-siakan kesempatan ini, biar bayar semua tagihan lebih hemat. Untuk info lengkap promo bisa kamu klik di sini, atau download aplikasi DANA sekarang buat beresin tagihan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini