Sukses

6 Tulisan Diskon di Supermarket Ini Bikin Mikir Dua Kali

Bener diskon enggak sih?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau promosi dengan menerapkan harga diskon termasuk cara ampuh untuk menarik minat masyarakat. Biasanya promosi diskon banyak ditemui di supermarket. Namun apa jadinya jika promosi diskon yang ada di supermarket malah nyeleneh? Tentu, itu akan membuat para pembeli menjadi mikir keras.

Mulai dari tulisan 0% diskon hingga promosi produk yang malah harga naik, menjadi buktinya adanya promo diskon yang bikin mikir dua kali. Promo diskon di supermarket yang nyeleneh ini bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Saking nyelenehnya promo diskon ini sampai membuat para pembeli mengabadikan dan menyebarluaskan tulisan diskon di berbagai media sosial. Siapa sangka, foto yang dibagikan di media sosial menjadi viral dan menyita perhatian publik.

Penasaran kan apa saja tulisan diskon yang bikin mikir dua kali? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan diskon yang bikin mikir dua kali, Kamis (26/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika biasanya harga dicorek itu tandanya turun harga, tapi yang ini malah sebaliknya.

3 dari 7 halaman

2. Harga naik itu termasuk promo ya?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, naiknya 5 ribu sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Lumayan, harganya turun Rp 40.

6 dari 7 halaman

5. Lah katanya sale, harganya kok sama aja?

7 dari 7 halaman

6. Sama aja enggak diskon dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.